Inikah Bajaj Triumph 200 CC? AH KEREN BANGET!

15
Limited

Sobat MMBlog sekalian, sudah menjadi mitra non equitas sejak Januari kemarin, sudah barang tentu, Bajaj dan Triumph, ke depannya akan menciptakan motor-motor yang menarik. Triumph yang spesialis motor CC besar dan punya lini klasik iconik, dengan Bajaj yang superb dalam membuat motor-motor sport entry level. Makanya, besar sekali kemungkinan akan hadir Bajaj Triumph 200 CC yang kayak di foto ini, ah asli, keren banget!

Motor yang ada di foto, bukannya motor real produksi massal atau konsep dari pabrikan ya Sob. motor tersebut adalah hasil renderan Pratyush Rout, ahli rendering dari India yang terusik untuk membuat motor hasil kolaborasi pabrikan motor asal Negerinya dengan Triumph. Berlebihan? MMBlog rasa sih enggak sama sekali, malah greget banget motornya Sob.

Basis desain motor ini jelas banget mengambil tema dan bentuk dari motor legendaris triumph yang kesohor Triumph Bonneville. Motor yang rencana eksekusinya akan ada di tahun 2022 ini gak seperti Triumph Bonneville yang mesinnya relatif jadul, motor ini nantinya akan menggunakan mesin water cooler yang disupport oleh Bajaj. Ya mesin-mesin Pulsar lah Sob. entah yang 200 atau yang 220.

Perkiraan harga juga udah di announce, katanya sih gak akan lebih dari 40 juta rupiah Sob. wah, di India sih bakalan laris banget ini motor yah.  motor 200 CC di sana memang jadi motor favorit, beda dengan di tanah air yang lebih demen sama motor-motor matic. Gimana Sob? menurutmu keren apa enggak ini motor? Kalau dijual di Indonesia kira-kira laku apa enggak ya?

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya.

Sumber: Rushlane

instagram

15 COMMENTS

  1. sebenernya bajaj cs an ama KTM apa ama triumph yak om?..secara good lah modelnya walau cuma perkiraan model dri sang kreator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here