Honda CBR250RR Empat Silinder, Kapan Adanya? Ini Opini MMBlog

18
Limited

Part 2

Indikasi lain kalau motor ini gak dibuat untuk ngusik ninja atau R25 apa? Ini motor bukan produk global Sob :mrgreen: . gile lu, ini motor cuman dijual di Indonesia dan Jepang doang! Masih yakin kalau ini motor dibuat untuk nyari untung dan kue market 250 CC Kawasaki Ninja dan R25 yang motornya ada di seluruh belahan dunia? Malah, MMBlog pikir, motor ini dibuat Honda hanya untuk motor balap AP250 doang, karena kan hasil race-nya gemilang 😆 .

Lalu, gimana dengan Honda CBR250RR Empat Silinder? Perlu gak sih dibuat? Kalau buat nyari untung, ya jelaslah, ngapain dibikin? 😆 . ya yang bisa kita harepin, paling ya kayak case di atas, dengan adanya Kawasaki ZX25R, diharapkan EGO dari Honda Corp bisa keusik dan kesentil, terus dia bikin deh tuh Honda CBR250RR empat silinder. Tapi, ada tapinya, butuh waktu berapa lama buat kesentil?

Dari Ninja 250 karbu lahir tahun 2008 aja, butuh waktu 7 tahun kan buat nyentil Honda agar ngeluncurin Honda CBR250RR dua silinder di tahun 2016 😆 . ya kalau masih 5-6 tahun lagi Honda CBR250RR empat silinder hadir, masih okekah buat dibilang “ada” motornya? ah, sotoy lu Mas! Wkwkwk, biarin, namanya juga ngasih opini. Tapi opini ane ini gak sembarangan loh.

Honda/AHM itu bikin motor emang efisien. Objektifnya, ya harus untung, terus kalau emang gak terlalu untung, ya kudu bisalah ngasih image bagus, contohnya ya Honda CBR250RR dua silinder. Pertanyaan lagi, kenapa kok gak dibikin itu Honda CB250R, nakedbike dari Honda CBR250RR? Menarik kan? Jawabnya? Honda CB250R dua silinder itu udah pasti enggak ngasih untung, dan juga enggak perlu dibuat untuk show-off/ngusik siapa-siapa 😆 , bener gak?

Gimana Sob? perlu gak nih Honda bikin Honda CBR250RR empat silinder? Kalau menurut MMBlog sih, mendingan Honda bikin skutik 150 CC 4 Katup, skutik ADV250, dan skutik-skutik lain, itu baru mantap!

Contents

instagram

18 COMMENTS

    • Cuma nempelin doang kok
      Tep gak bisa bikin
      Kita-kita tep budak kapitalis
      Ngaca deh yuk
      Astra cina
      Honda jepang
      Kite? Hobi bertengkar. Sibuk cari kesalahan sodara sendiri. Memuja asing n aseng

    • Kita-kita budak kapitalis? Mungkin andah sajah yang merassah. Sayah mah tidak sibuk cari kesalah orang lain. Salah ajah sendiri, sendiri ajah salah. Jepri harimau. Bwahahahahaha

    • Bikin pesawat terbang saja bisa Indonesia itu mah. Sepeda motor memang sengaja gak bikin. Itu kebijakan regulator. Mending nuruti kapitalis ketimbang bangun motor sendiri mulai dari nol.
      1953 di jogja ada motor swadhesi atau pirus kebalikan dari surip nama sang pencipta. Tapi gak didukung sama peregulasi/rezim

  1. Lagi2 pabrikan sultan mau bikin apa aja pasti bisa kang, dengan teknologi dan kualitas yg jauh d atas kompetitor tentunya. Kalo cm lawan kaoskaki mah kecil buat ahm. Kualitas ninja jauh d bawah cbr….apalagi R25 dan GSx. Ahayyy

    • Why does Honda strike total world market all the times?
      Anybody knows what that means?
      People here should read motorbikes artikel published by world class blogger.
      Not only bah beuh bah beuh…. Ngejombak-ngejambak….. Ciomak ciamik….. etc.

    • Simpel. Karena Honda jualan ke cc rendah yg dibeli sama kelas menengah ke bawah yg jumlahnya miliaran penduduknya. Sama kyk Toyota di banyak negara. Tapi bukan berarti seluruh cc dia yg trbaik. Ada Porsche, Bentley, Tesla yg jd raja di kelas tertentu. Ada Ducati, HD, Yamaha dikelas tertentu. Market Honda mang besar, tp tak semua negara dia no 1. Makanya biasa aja.

  2. Biarlah kwasaki main sendirian, qiqiqi.. Lebih masuk akal bikin adv250cc 4katup mas… Dimensi jangan sebesar Xmax… Bikin dimensi motornya 11-12 lah sama adv150. Kalo ada bakal inden ane…

  3. Kalau saya jadi bos AHM, mending wait and see dulu.

    Kalau penjualan melempem, mending buat ngembangin produk maticnya aja biar makin keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here