Helm TRX, Bisa Jadi Komoditi Monkey Bussiness!

7

Sobat MMBlog sekalian, di masa pandemi seperti sekarang, nampaknya yang aneh-aneh jadi makin banyak bermunculan. Salah satunya adalah post dari seseorang yang ingin menjual Helm Bawaan dari pembelian motor Honda lawas, Helm TRX dengan harga yang luar biasa mencengangkan, 1,7 Juta Rupiah. MMBlog lihat, ini potensial, potensial untuk dijadikan monkey bussiness.

Skenarionya bisa seperti ini Sob. buat postingan tentang jual helm ini dengan harga tinggi, kemudian, tulis SOLD, alias laku dengan harga sekian tinggi tersebut. Buat beberapa kali, jangan hanya sekali, biarkan itu jadi viral, jadi rame, crazy news is a good news. Nanti, para penimbun atau pelaku bisnis akan menjual murah helm ini dibawah harga pasaran, dan pasti orang berebut.

Ketika dijual lagi, hasilnya ternyata ZONK, kagak ada yang mau beli, karena semuanya itu hanya skenario. Yups, kalau dulu monkey bussiness masih kudu keluar duit, kalau sekarang cukup keluarin statement status di sosial media masing-masing, modalnya jempol sama kuota internet doang, hmm, mantap tapi kok berasa jahat yah? :mrgreen: .

Ya apapun itu, sekarang ini marilah bisa lebih bijak dalam bersikap. Yang aneh-aneh biar jadi aneh-aneh, kita gak usah ikut-ikutan. Perkara helm TRX yang kemarin dijual 1,7 Juta, ya mantap sih. iseng-iseng berhadiah, namanya juga usaha ya Om? Oke deh, artikel intermezzo di pagi menjelang siang nih Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Om Vandra jangan2 collector Trx sukro nih
    ?
    Lumayan kalau sampai viral om.
    Btw,dijual 100rb juga saya termasuk yang gak mau beli,karena unfaedah.
    Sayang duitnya,dan juga saya termasuk kaum mending mending.
    ?

  2. Kok gak yakin ada yg beli trx harga 1.7 ya. Kayaknya kaum sugih ataupun kaum wong edan ga se edan itu mau beli trx harga segitu. Bisnis monyet? Bisa jadi.

  3. Jahat apanya mas?
    Kreatifitas, ikhtiyar kok jahat?
    .
    Orang gak akan mati kehilangan 2jt mas, ini 1,7jt rupiahs, lagian ini dapet helm fullface gitu loch. Jelas gain more safety gitu loch sobs

    • Iya judulnya kehilangan duit 1.7jt
      Bukan mendapatkan barang seharga 1.7jt
      Engga bikin mati kehilangan duit segitu, tapi bakal mati lah kalo nganggap tuh helm safety, mentang2 seharga 1.7jt trus buat balapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here