Email Pembaca : Pengen Honda CBR250RR Seken, Oke Gak Ya?

2
Limited
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Mas Yudha salah satu sobat MMBlog dari Jawa Timur berkirim surel ke MMBlog. Nanyain perihal motor seken, dan ia pengen Honda CBR250RR, kira-kira oke gak? Tahun berapa yang harus dipilih? Karena kalau perkara harga kalau bisa yang paling murah, hmm, okelah.

Honda CBR250RR adalah motor sport Honda yang launchingnya luar biasa geger kala itu. Launching di bulan Juli 2016, dan ada riding experience-nya di tahun yang sama di Pulai Bali, motor ini luar biasa fenomenal. Beruntung banget, MMBlog saat itu join dua event ini, jadi secara detail dan pasti, MMBlog tahu betul gimana motor sport Honda ini beraksi.

CBR250 dulu juga antri nih

Ngomongin unit seken. Kayaknya sih oke-oke aja. Kalau mau murah, masbro bisa cari unit tahun 2016 atau unit tahun 2017. Harganya bisaa sentuh 45 jutaan ke atas. Kalau tahun muda 2018 atau 2019 sih masih agak tinggi, secara motor ini harga barunya pun selalu konsisten terkoreksi, dari yang paling murah di 62 jutaan, hingga yang paling mantap di angka 74 juta rupiah.

Saran MMBlog sih cari motor yang bekas anak motor usia 30 tahunan ke atas dan profile-nya pekerja biasa aja dan juga motor yang masih banyak part originalnya. Kalau pemilik sebelumnya bocah belasan tahun atau 20 tahun ke bawah, ada kecenderungan bawa dan ngerawatnya jorok, ya Pe Er lagi dong. Kalau usia mapan, biasanya jadi motor weekend-an aja, bawanya juga santuy biasanya, motor fit.

Honda CBR250RR itu motor bagus, oke banget lah. nah, silahkan dan tuh cari yang tahun agak lama dengan kondisi segar, odometer 10.000 ribuan lebih masih worth it kok buat dibeli asal kerawat dengan baik. Selamat hunting Mas!

instagram

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here