Bebek Super Supra GTR150 2019 Dijual 12 Jutaan? Wah Ini!

5

Sobat MMBlog sekalian, Kalau MMBlog ditanya, motor apa yang jadi motor favorit MMBlog kalau touring bareng AHM dan teman-teman Blogger? Tanpa ragu dan haqq al-yaqin, MMBlog akan menjawab Honda SUPRA GTR150! Yups, bahkan ketika ke tanjung lesung 2 tahun lalu aja, MMBlog kedapatan Honda CBR250RR, dan MMBlog switch ke Supra GTR, kok bisa?

Yups, ketika itu, Honda CBR250RR dengan nomor tag MMBlog sedang di dudukin oleh Web Master dan blogger Mas Elang Endrik. Nampaknya, si Mas yang lugu dan lucu ini ingin sekali pakai Honda CBR250RR, sehingga jatah Supra GTR-nya kayak dicampakkan gitu aja, wkwkwk. “yaudah mas, pake aja ini CBR-nya, saya pake GTR, saya Ikhlas se ikhlas ikhlasnya!:mrgreen: .

Ya iyalah, bebek, gimanapun juga, adalah genre motor yang enteng dan relatif nyaman. touring pakai motor sport itu bukan gaya sejati saya masbro, enaknya tuh yang tegak-tegak, dan yang santuy-santuy, wah jadi pengen touring lagi rasanya nih 🙁 . oke, terus, berapaan ya harga Supra GTR seken, coba cek ah.

Dan WOW, ternyata harganya amazing! Super duper value! Unit tahun lalu, tahun 2019, yang notabene baru setahun atau bahkan kurang, dijual dengan harga 12 Jutaan Rupiah! Sadiiissss! Barunya ini motor 20 juta loh Sob, terus yang tahun agak lama, dijual 10 Juta rupiah. Hmm, buat yang demen bebekan boleh juga nih.

Gimana Sob? bolehlah di bookmark untuk sekenannya, walaupun seri terbarunya juga keren dan asyik sih. oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Weleh mahalan MX King, ternyata harga jual tinggi cm berlaku buat matic nya doank. NMP and CBSF jg kekx lebih mahal drpd Byson n Vixion

  2. “walaupun seri terbarunya juga keren dan asyik sih”

    tetep yeee berusaha meng-edukasi konsumen buat beli motor baru juga patut dipertimbangkan, alias marketing seasoning, hihihi…., kalo unit seri barunya Winner X Vietnam sih itu baru bagus dan kereen, tapi kalo AHM punya NO . . . !!!

    memang harga bekasnya ya seharusnya segitu pantasnya, cocok buat yg tampil beda buat bahan modif bore up an dan road race style selain MX King yg pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here