Yamaha FZS25, Roadster Rally Terbary Dari Yamaha!

5

Lanjut Foto-Foto

Menariknya lagi, untuk panel meter, sudah menggunakan model negatif. Sepertinya Yamaha memang ingin seluruh line-up motor yang berspeedo digital memiliki display negatif. Memang keren dan eksklusif punya sih jadinya. Instrumennya lumayan lengkap, khas motor-motor zaman sekarang lah, mantap banget. Terus apaan lagi nih updatenya Mas? Ternyata masih dalam sektor elektronik, kelistrikan, Yamaha memberikan side stand switch di motor ini.

Kaki-kaki gimana? Untuk suspensi depan, menggunakan suspensi teleskopik 41 mm, yang menjepit pelek yang dibungkus oleh ban berukuran 100/80-17, dikawal oleh rem cakram dengan diameter 282 mm dan ABS, kontrol area depan bakalan lebih smooth, safety, dan superb. Kaki-kaki belakang? Menarik karena menggunakan suspensi monoshock dengan 7 tingkat settingan, ban belakang dengan profil 140/17-17 plus rem cakram 220 mm ABS juga.

Kalau melihat desainnya secara keseluruhan, nampaknya Yamaha India ingin memposisikan motor ini sebagai motor raodster touring yang gagah dan laki banget. menarik Sob, karena segmen Roadster Rally di India sana belum banyak yang main sepertinya. Untuk varian standarnya sebenernya juga ada Sob, namanya Yamaha FZ25 aja, gak pakai huruf S, FZS.

Overall, motor yang punya tagline Lord of Adventure ini memang menarik perhatian. Debut Suzuki Gixxer 250/SF 250 di India memang memberikan warna baru di persaingan motor sport CC menengah India, dan Yamaha menyambut gayung tersebut dengan Yamaha FZS25, motor roadster yang punya citarasa Rally yang sangar! Hmm, buat pasar Indonesia? kayaknya Tracer 250 buatan PT YIMM bakalan lebih dahsyat dah.

Oke Sob, semoga berguna ya! oia, nih foto-fotonya ya!

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Terlalu rame buat saya.. Banyak lekuk yang gak pas.. Byson gen 1 itu ganteng.. Lekuknya pas.. Byson gen berikutnya banyak lekuk yang seperti cuma tempelan asal lekuk.. Fzs ini menurut saya juga sama, banyak lekuk yang gak pas..

    • tapi menurut ane sih better lah drpd byson FI..
      klo ane lbh demen FZ250 yg std nya, cuma headlamp emg relatif “biasa” banget, mirip2 vixi skrg..

      kenapa sih ya gag ada motor2 250cc kelas ini di marih… pgn ada FZ25 atau CB250 twister ala brazil dimarih, asal harga 40jt mah, mgkn bs byk yg minat.. untuk harian lbh realistis drpd 250 2 silinder yg sport bgt ky saat ini di indo..

  2. Jadiin scorpio reborn atau byson 250 okelah ya, baru kali ini suka selera indihe, tp krg sreg bagian body samping, trllu rame. Tp overall oke nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here