Terlalu Berkelas Modifikasi Honda Kharisma 125 Ini Sob!

11

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, di lini masa FB MMBlog, ada teman yang share penampakan motor modifikasi. Foto demi foto itu ada di fanspage yang sepertinya berasal dari Eropa atau amerika latin, abis bahasanya nyentrik. Lihat garapannya, asli dah keren banget! Lihat watermarknya, kok namanya Kojay Garage, antara bengkel modif India atau tanah air nih, coba browsing, dan ternyata bener, itu adalah motor hasil garapan anak negeri!

Motor modif tersebut punya tema atau konsep Cub Bob. Motor bebek, tapi dibuat ala-ala BOB dengan kaki-kaki yang ceper dan ban yang besar. MMBlog pribadi kagak tahu menahu basis motor ini aslinya apa, sampai pada keterangan kalau motor ini adalah Honda Kharisma. Sasis sih kayaknya kena rombak abis ini, yang originial paling cuman sasis yang megang mesin doang, selebihnya custom.

Intinya sih keren abis Sob, speechless ane :mrgreen: . ini motor kalau ikut kontes macam kontes modif Honda tahunan sih 80 persen bisa nyabet gelar juara. Wong tema, kerapihan, dan konsepnya kuat banget. Nampaknya, motor ini juga rideable, tinggal pasang sein, ama spion aja, udah deh mantap. dijamin di jalanan mah orang-orang pada ngelihatin semua.

Gimana Sob? keren lah, keren banget kalau kata MMBlog mah. Terlalu berkelas ini hasil modifnya. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi, inspirasi, dan membuka cakrawala temen-temen semua ya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna. oia, kalau mau lihat karyanya yang lain, langsung aja ke IG Kojay Garage-nya, keren banget!

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Pengen liat ergonomi atau posisi sang biker bilamana sedang nunggang di atas motor modif tersebut pakdheee ?

  2. Kalau modifikasi mesin bisa tidak ya?
    Dulu ada dua mesin honda pitung digabung. Suara jadi padet gitu deh, tapi tidak lihat performa power and the torsi/torque. Mau nyari di yutup lagi, kuota tipis nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here