Spesial, KMI Pakai Yoshimura Buat Kawasaki ZX25R, Power Tembus 50 HP?

20
Limited

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat geliat KMI dengan motor baru mereka Kawasaki ZX25R. 2 hari berturut-turut, Pak Mike, panggilan akrab Dari Pak Michael C. Tanadi, melakukan video call dengan pemuka roda dua ternama tanah air. Siapa itu? Yang jelas mah bukan ane Sob, ane mah butiran debu :mrgreen: , menarik, karena gak kayak varian Kawasaki ZX25R yang ada di Jepang, KMI melakukan upgrade motor dengan menggunakan Yoshimura untuk peranti gas buang, wuih!

Kalau temen-temen nyimak video-video yang telah di tayangkan oleh temen-temen pembesar otomotif tanah air, bisa terdengar bagaimana raungan knalpot dari Yoshimura yang dipasang di mesin baru Kawasaki ZX25R, hasilnya emang harus bilang WOW! Yoshimura adalah knalpot yang khas, punya varian yang suaranya adem, kalem, anggun, hingga teriak tapi tetap bulat, dan yang dipasang di Kawasaki ZX25R milik PT KMI suaranya ngebass banget masbrooo.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Dari suaranya, dentumannya, Kawasaki ZX25R MMBlog rasa bakalan punya karakter mesin yang happy revving. Bakalan gampang banget ini rpm naiknya, gak kayak mesin-mesin dua silinder atau 4 silinder pendingin udara, ini bisa dibilang mesin supersport murni yang dikemas dalam bentuk 250 CC. Bahkan, Pak Mike aja bilang kalau powernya masih lebih tinggi dibandingkan yang “lama”, yups, 250 CC 4 silinder tahun lawas itu, wih, kok makin ngeri nih ya?

Tembus 50 HP? Mungkin Sob, kalau ini mesin baru ya bisa-bisa aja sih, dan harus bisa WOW sekali lagi.

Lastly, kita tunggu aja peluncuran resminya. MMBlog selalu berdoa agar trend Covid ini segera turun dan berlalu. Agar semuanya bisa beraktifitas seperti sedia kala lagi, dan pastinya, jadi makin aware dan care sama kesehatan dan lingkungan. Hmm, oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen yang udah inden dan DP ini motor ya. udah tungguin dan sabar aja, nanti juga launching kok, nanti atau sekarang kan sama juga :mrgreen: .

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

  1. Saya gak suka motor kayak ninja itu. VanVan adalah satu-satunya idaman. Pas buat jalan jalan bawa anak bini. Motor lintas peradaban dan budaya pas buat semua usia dan profesi. Motor yang bisa bimbing empunya untuk fokus pada diri sendiri, junjung kesetiaan, menikmati pekerjaan menuju otentisitas diri

  2. PUAS BANGET ABIS GAMPARIN SI IWAN
    BERITA NYA KAWASAKI TERUS
    SETIAP HARI KAWASAKI TERUS
    MUNGKIN BUAT BAAYAR CICILAN

    M3NJILAT BANGETT TUCHH BLOGGER

    • Itu salah satu blog yg ud ane coret dr daftar blog roda2 yg ane baca bro, unfaedah….heheheheee

    • Skrg kaya raya dia… hp nya aja 20jt an. Dulu kan cuma Spv Hotel dan rumah nya dikampung, skrg perumahan elite. Klo merapat ke BuzzeRp makin kaya dia.

    • tenane lho Roy?
      tak melu mbloger wae neknu.
      tp tema ne ora untumotif cukup virus congornya sing lg pakdemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here