Modifikasi Yamaha Vixion Ini Asli Luar Biasa! Vixion R1250 Lightening!

13
Limited

Sobat MMBlog sekalian, yang namanya modifikasi tentu bakalan luar biasa dan bebas banget. Nah, salah satunya adalah yang ada di artikel ini. Salah satu motor legendaris Yamaha, Yamaha Vixion, disulap menjadi motor yang terkenal karena daya jelajahnya, terkenal karena popularitasnya, terkenal karena durabilitynya, yups, Yamaha Vixion R1250 Lightening!

Kaget MMBlog, ketika di FB banyak yang ngeshare motor ini. Sekilas, asli, ini bener-bener udah kayak BMW GS. Tapi kalau lihat tangkinya, kalau lihat sasisnya, jelas ini adalah Yamaha Vixion! Hmm, mungkin empunya bener-bener ngebet pengen punya BMW GS kelas tertinggi ini, tapi adanya Vixion dulu, ya dirombak sedemikian rupa, dan hasilnya? istimewa dan rapih!

Big applause dah dari MMBlog masbro. Temen-temen bisa lihat, area paling menonjol adalah area facia, yups, paruh bebek, fairing besar, bener-bener udah BMW GS banget. Ditambah lagi, pemilihan warnanya juga warna BMW banget ini. Tricolor biru, putih, merah, yang lebih banyak aksen putihnya, klasik BMW!

Hmm, gimana Sob? harga BMW GS terbaru emang bener-bener diluar akal sehat sih. ngomongin value, jelas kagak ada lah :mrgreen: . buat kata orang susah buang duit juga sama aja, harganya ya kagak rasional buat sebuah kendaraan, wkwkwkwk. Tau dah laku berapa unit ini motor di Indonesia? di luar negeri mah laku-laku aja, soalnya enggak terlalu mahal.

Oke deh, semoga bisa jadi inspirasi temen-temen yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

13 COMMENTS

  1. Desain boleh keren tp spek mesinnya abal2. Bakalan d asepin dan sungkem kalo ketemu verza d jalan. Iyo to mas Van, ojo meneng wae….

    Gak honda gak bangga. Muehehe

    • Ini orang demen amat ngebacot.. Jgn disini ah nyinyirnya, ga lucu.. noh di iwb aja elu banyak temen2 elu disana.. Lagi baca2 enak malah jd enegh..

    • Mas Vand saya mau bertanya, apakah sini ini markasnya epbeye? Kok bisa’bisanya temen saya gak boleh komen disini?
      Saya ini sudah kenal mmblog,, bahkan DNA mmblog saya juga tau

  2. …..Harga kepuasan batin dgn modif begini, ….apalagi di hargai tepuktangan jempol keatas say hello ….dah cukup senang …pernah ngerasain dgn pulsar model touring …… bagus artikelnya untuk selingan ,kekuatan foto lbh banyak bicara

  3. Kayaknya cocoknya Yamaha bikin Tracer 155, sasis dan kaki kaki ngambi punya WR 155, design body ngambil Tracer 700.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here