Gandeng Komunitas, Astra Motor Yogyakarta Serahkan Bantuan di 10 Kota

4

“Kami menggandeng komunitas motor Honda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkolaborasi melakukan kegiatan sosial sebagai respon atas kondisi yang kita hadapi saat ini. Selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif sekaligus mendukung gerakan memakai masker yang diserukan oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta beberapa hari yang lalu.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Tak hanya di Yogyakarta, bantuan juga diserahkan di wilayah Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Cilacap, Banjarnegara, dan Magelang. Secara total dalam penyerahan bantuan periode ini, Astra Motor Yogyakarta beserta anggota komunitas menyerahkan 6 paket tempat cuci tangan portabel, 50 Alat Perlindungan Diri (APD), 100 paket hand sanitizer, 2.700 paket masker kain, dan 3.000 paket vitamin.

Pelayanan Prima Untuk Konsumen

Untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, jaringan dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda.

Untuk mendukung menghindari kontak fisik, antrian, dan meningkatkan efektifitas waktu dalam pelayanan di jaringan Honda, konsumen dapat menggunakan aplikasi Motorku X yang tersedia di platform Android ataupun iOS. Melalui aplikasi ini konsumen dapat melakukan pembelian sepeda motor Honda, melakukan booking servis, atau memanggil layanan servis kunjung. Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Peningkatan lumayan banyak dari cluster Indogrosir mas…. Sebelah selatannya Monjali (monimen jogja kembali) masuk Kabupaten Sleman mas.

  2. Saya di jogja kota tapi rada selatan. Antara kraton Pura Pakualaman di utara dan kampung internasional Prawirotaman di selatan. Beberapa hari lalu saya check berita, cuma tiga kecamatan yang bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here