Email Pembaca : Suzuki NEX II Cross Baru Kapan Keluarnya?

4
Biru Full Aksesoris

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Yadi. Masbro yang seorang FBS Akut ini bertanya ke MMBlog, “Mas, kapan nih Suzuki NEX II yang baru keluar? Yang setangnya pakai setang pipa ala motor trail gitu, yang udah beberapa kali keliatan di tes jalan, ane mau beli soalnya”. Hmm, kapan ya kira-kira?

Suzuki NEX II Cross Baru mungkin akan menjadi line up sepeda motor Suzuki terbaru di Indonesia untuk tahun 2020 ini. Memang sudah seharusnya, karena Suzuki NEX II Cross sudah ada duluan tahun lalu, dan MMBlog pribadi, Suzuki Indonesia harus berbuat lebih dengan memberikan update menarik atau bahkan varian tambahan dari motor ini.

Full Aksesoris

Matik yang marketnya ada, disenangi anak muda, adalah motor matik kecil yang menggunakan setang pipa. MMBlog pernah bertanya dengan user sepeda motor matik jenis ini, kebanyakan beli karena lebih “LAKI” dan setangnya gampang di utak-atik atau digonta-ganti. Suzuki NEX II secara desain udah bisa banget diginiin, tampil makin keren dan makin maskulin.

Terus kembali ke pertanyaan awal, kapan nih kira-kira launchingnya? Saat ini sedang pandemi Covid masbro, sayang banget, segala sesuatunya postpone alias tertunda. Project ini pun mungkin bakalan tertunda, ya gak tau juga kalau Suzuki memang mempersiapkannya untuk akhir tahun. Mas Yadi sabar aje ye, ane juga Insya Allah ambil kok kalau ini motor keluar, hehehe. Gimana? Sabar aja dululah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here