Dompet dan Jiwa FBS Saya Bergetar Melihat Motor Ini Dijual di Indonesia, Suzuki GS1200SS!

19
Limited

Lanjut Lagi

Nah, Suzuki juga ngeracik mesin Suzuki GS1200SS menggunakan mesin Suzuki GSX1200 atau bandit 1200. Mesin 1200 CC, empat silinder, berpendingin udara/oli, DOHC, 16 valve, berkompresi 9,5 : 1, 5 speed, Suzuki GS1200SS bisa mengeluarkan tenaga hingga 100 daya kuda. Dengan bobot yang hanya 200 Kg (termasuk ringan), motor ini bisa melaju lumayan kencang Sob. yang mantep sebenernya torsinya, sampai 94 Nm! Oia, Suzuki GS1200SS masih menggunakan karburator ya Sob.

ngomongin ergonomi, sepertinya Suzuki GS1200SS akan memberikan sensasi berkendara yang motorsport banget. yups, bongkok adalah sebuah keniscayaan Sob. setangnya pakai setang Jepit yang rebah banget. udah gitu juga tangkinya besar dan panjang, kalau badan MMBlog yang 167 cm tangan enggak panjang-panjang amat mah pasti ketarik ke depan dan ke bawah ini, hehehehe.

Villa Kanaya

Suspensi depan menggunakan suspensi teleskopik 43 mm, suspensi belakang monoshock. Ban depan menggunakan ukuran 120/70 R17 dan belakang agak antik ukurannya 170/60 R17. Udah cukup banget nih untuk fun riding. Apalagi yang dijual itu, wuih, makin enak dibawa jalan-jalannya masbro, kenapa? Selain unit juga masih fresh, ini motor statusnya full paper alias bersurat resmi, duh asli, ane pengen banget, tapi….

Harganya harga suka-suka soeltan banget, 375 Juta :mrgreen: , ya namanya juga motor langka yak, umur motor ini cuman setahun 😆 . wong SW-1 kosong aja dijual 225 Juta 😆 , ya apalagi ini. Jual Mas Moel ama si Soleh aja masih kagak cukup buat nalangin. Nah, ada yang mau gak Sob? Om Kobay kali ye?

Contents

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Cakep asli. Tapi nggak bongkok ini mah. Posisi segitiganya tinggi. Coba bandingkan ketinggian setang dgn ketinggian jok-nya. Masih santai ini posisinya. Setang underyoke-nya menipu 😅.

  2. Rider’s seat dalam menceruk ke bawah, terlindung oleh tanki & jok boncengan. Rider’s body jadi lebih safety. Especially dada, stomach & sekitar pinggang dan panggul. Well protected banget dahhh
    Mantaapppp…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here