Digital Festival #3, Youtuber Arif Muhammad Naik Kereta 125 Saat Beraktifitas #Dirumahaja, Kok Bisa?

3

Sobat MMBlog sekalian, Di tengah kondisi pandemi  COVID-19, tetap di rumah aja merupakan langkah baik yang dapat dilakukan masyarakat Indonesia untuk memutus rantai penyebarannya. Mendukung hal itu, Yamaha bersama dengan youtuber Arif Muhammad akan coba naik kereta 125 selama beraktifitas #dirumahaja. Naik kereta 125 selama #dirumahaja hanya bisa kalian saksikan dalam Digital festival Yamaha pada akhir pekan ini hari Sabtu, 9 Mei 2020 pukul 13.00 & 17.00 WIB di Instagram TV (IGTV) Yamaha Motor.

“Tetap #dirumahaja bukan berarti mengurung kreatifitas generasi 125, maka itu Yamaha terus berupaya menghadirkan serangkaian hiburan untuk meningkatkan kreatifitas dan semangat generasi 125 yang dikemas dalam Digital Festival di akhir pekan.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Pada kondisi saat ini, Yamaha mengajak generasi 125 untuk tetap produktif dan bisa menang banyak dengan beragam kegiatan menarik yang dapat dilakukan saat #dirumahaja. Setelah menang banyak dari Digital Festival episode pertama dan kedua bersama dengan Indy Ratna dan Bintang Emon, pada episode ketiga ini kalian semakin menang banyak dengan kegiatan kreatif dari youtuber Arif Muhammad yang memanfaatkan barang tidak terpakai menjadi barang yang lebih bermanfaat, sehingga walaupun #dirumahaja kalian bisa tetap kuat, keren dan irit.

Cerita yang dikemas dalam sketsa komedi singkat ini juga mencerminkan semangat generasi 125 yang tetap optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam kondisi apapun. Tapi apa kaitannya dengan kereta 125 yang digunakan Arif Muhammad selama aktifitas #dirumahaja? Apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh sosok dibalik peran parodi emak-emak yang viral satu ini?

Temukan jawabannya melalui IGTV resmi Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here