Ketemu Kawasaki W175TR Di Jalanan, Lucu dan Bagus!

8

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya keluar rumah di masa pandemi kayak begini bukan sesuatu yang MMBlog pengenin, tapi kalau ada urusan yang kudu bikin kita keluar rumah, ya mau enggak mau kudu keluar. Bismillah, Gear kudu lengkap, masker dipakai di dalam balaclava, nyentuh muka adalah sesuatu yang “perboden”, ikhtiar, biar selalu sehat, dan bawa hand sanitizer, siaapp! Lagi jalan, eh dipepet sama motor warna kuning, klasik, Kawasaki W175TR! Kok bagus!?

Kawasaki W175TR adalah motor diversifikasi dari Kawasaki W175. Retro itu gak melulu kudu ngaspal, untuk dual sport atau dual purpose pun ada lho motor klasik. Bukan trail klasik, kalau itu mah macam Honda XL atau Suzuki TS, ini lebih ke dual sport tracker-tracker lucu. Agak lama MMBlog pepetan sama Kawasaki W175TR, warna kuning yang diasungnya bener-bener bikin pengen. Kok bagus juga yaa?!

Slebor depan tinggi, as suspensi depan yang dikasih cover per karet, jok warna coklat, stang ala stang trail yang ada pipa penguatnya. Warna kuning ngejreng dengan ada aksen abu-abu hitam di tangki, bikin ini motor jadi tampil oke banget dijalanan. MMBlog sih udah pernah lihat di dealer, tapi lihat di dealer sama di jalanan tuh citarasanya beda Sob, apalagi sambil dibawa riding, ridernya gak arogan lagi, stylenya keren, wih!

Paling yang bikin ganjel ya posisi plat nomor depan aja tuh yang ada di atas headlamp, selebihnya ini motor enak banget dilihatnya, berasa pas gitu Sob. dengan harga 29,9 Juta Rupiah, kayaknya memang Kawasaki W175TR adalah motor hobi, buat yang bener-bener sukaaaa. Bukan motor pertama buat keluarga, ya motor pertama keluarga skutik, ini buat bapaknya kalau mau sedikit “nakal” ber-off road, tapi dengan kemampuan melibas jalan raya yang sangat baik. Cakep, cakep, cakep!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here