Keren, Suzuki GSX-R150 Hadir Dengan Warna Baru di Taiwan!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, varian paling imut dari GSX-R, Suzuki GSX-R150 tampaknya akan terus mendapatkan penyegaran. Saat ini, Suzuki Global dan Suzuki Indonesia yang merupakan basis produksi motor ini, baru menyegarkan Suzuki GSX-R150 dengan striping dan grafis paling baru. nah, tahun ini, negara yang pertama kali Suzuki GSX-R150-nya mendapatkan warna dan grafis baru adalah Taiwan, dan oke juga ternyata nih, terutama warna kuning.

Ada total 4 warna baru yang disematkan di Suzuki GSX-R150 yang dipasarkan di Taiwan. Yang paling mentereng dan paling ngejreng adalah warna kuning kombinasi hitam. Terus, ada juga warna atau grafis Suzuki GSX-RR 2020 yang menurut MMBlog keren banget itu, mantap. terus, ada juga warna hitam, dan terakhir, ada warna merah kombinasi hitam.

Villa Kanaya

Ngomongin spesifikasi dan lain-lainnya, tentu temen-temen udah tahu pasti dan faham betul gimana Suzuki GSX-R150, jadi kalau nulis ulang kayak cuman kopi paste doang :mrgreen: . yang jelas, pilihan warnanya semakin atraktif ddan semakin menarik layaknya Suzuki GSX-R150 yang dipasarkan di Indonesia. eh, tapi di Indonesia belum ada yang livery MotoGP yah Sob?

Terakhir, gimana dengan harganya? Suzuki GSX-R150 di Taiwan dijual dengan harga 65 Jutaan. Weleh, tentu motor ini dijual disana dengan statusnya yang impor dari Indonesia. sedangkan di Indonesia sendiri, motor ini dijual hampir 30 Juta, atau udah 30 juta lebih sekarang? Ya, fair dan adil lah, mereka punya Suzuki Saluto yang fenomenal, dan kita dikasih Suzuki GSX-R150 dengan harga yang murah dan fenomenal.

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen ya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

7 COMMENTS

    • Gak usah lo komentar gue ude tau. Gue di bloggandos bisa jadi beha beye ape aje lah ya owww….. Gue mah sampah paling parah atuh caakkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here