Kawasaki Z250 Disulap Jadi Kawasaki Z900RS? Ya Kawasaki Z250RS, ASLI KEREN!

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kalau boleh jujur-jujuran, ngomongin modifikasi, MMBlog lebih suka dengan modif yang mengubah daripada ngurang-ngurangin part motor. Contohnya adalah motor yang ada di artikel ini, Kawasaki Z250! Hah? Beneran itu Kawasaki Z250? Beneran masbro, ini adalah Kawasaki Z250, kena sentuhan custom dengan tema Kawasaki Z900RS, hasilnya? bener-bener keren dan bikin pengen!

Awal kira, MMBlog nyangka kalau motor ini bukan motor modif. MMBlog kirain, ini adalah Kawasaki Zephyr 400 atau 750. Soalnya melihat lekuknya, kok berasa motor buatan pabrikan ya? bentuk-bentuk tangkinya, bentuk-bentuk cover buritannya, hingga bentukan joknya kayak dari bukan hasil custom. Atau memang, tangki, bagian belakang, dan jok memang punya motor sungguhan dan di swap ke Z250? Hmm, gak ada info lanjutan soalnya Sob.

Villa Kanaya

Motor ini adalah motor yang dipost oleh Om Haryo Buwono di berbagai grup Kawasaki, karena status motor ini memang mau dijual. Hingga artikel ini rilis, motor ini juga udah SOLD alias udah laku terjual. Harganya 55 juta, ya sebandinglah dengan keren dan usaha modifnya yang berkelas dan tematis gak asal-asalan. Intinya sih, ane suka bener ini motor!

Nah, gimana nih Kawasaki? Buat motor serupa dengan basis mesin 2 silinder 250, atau 4 silinder 250 kayaknya bagus. Toh sasisnya juga enggak twinspar-twinspar amat kan? Masih bisa banget dicecokin body retro. Gimana Sob? keren gak? Semoga aja nanti setelah pandemi selesai, pabrikan langsung bergeliat untuk membuat motor-motor keren lagi! Dari Kawasaki, salah satunya harus ini, Kawasaki Z250RS atau Kawasaki ZRX250 4 silinder, WOW, menjadikan sekaliiii! Semoga berguna ya Sob!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Dibandingkan z900rs, body belakang kurang tinggi posisinya, knalpot terlalu panjang ke belakang, spakbor belakang harusnya lebih klasik, headlamp terlalu pesek, pelek depan terlalu kecil

  2. Yang gue suka sama ninja 250 cc itu rear gear nya gede. Moge Ducati 1098cc aza kalah gede. Untuk short track bisa keok tuh moge superbike… Malu kann??

  3. Model kurang proporsional karna buritan rendah…
    Tapi secara bentuk udah 100% mirip!
    Dan garapan nya super rapih!
    Oke banget nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here