Gerah! Honda CBR250RR-R, CBR250 4 Silinder? Wah Kok Ngeri Ya?

9

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, di fanspage Young Machine, muncul sebuah berita pop-up yang isinya lumayan menarik. Bukan kaleng-kaleng, karena isinya adalah berita tentang rumor dari motor sport 250 CC, empat silinder dari Honda, Honda CBR250RR-R. Seperti biasa, YM melakukan sebuah rendering digital terhadap motor ini, plus memberikan kisi-kisi dan berspekulasi akan hadirnya Honda CBR250RR-R Empat Silinder.

Seperti yang udah kita mafhumi bersama, kalau Kawasaki telah memperkenalkan secara masif Kawasaki ZX25R, motor 250 CC, Empat silinder terkini yang sempat dikabarkan hanya sebagai kabar angin atau hoax belaka, ternyata beneran ada motornya Sob :mrgreen: . nah, Honda keusik? Pastinya! Bukan keusik perkara untung jualan apa enggaknya, laris apa enggaknya, tapi keusik “kok die bikin motor canggih? Masa iye gue gak bikin? Gue kan jagonye bikin motor berteknologi tinggi”.

Yups, mungkin alasain emosional bin egois inilah lahir Honda CBR250RR di tengah lesunya persaingan motor sport 250 CC dua silinder dan lahirnya Honda CBR1000RR-R di tengah masa superbike satu liter yang mulai ditinggalkan. Give the best of the best, laku gak laku urusan belakangan :mrgreen: yang penting gue udeh bikin produk yang paling-paling kalau kata orang betawi bilang.

Kembali ke renderan dan berita dari YM. Honda CBR250RR-R Empat Silinder ditampilkan YM dengan menyomot desain dari Honda CBR1000RR-R, jelaslah, plek ketiplek. Hanya saja, kaki-kaki dibuat lebih “250 CC” gak segambot 1000 CC. Cakram depan digambarkan YM double disc dengan diameter cakram yang kayaknya seukuran cakram belakang Supra GTR 😆 . yang lain-lainnya sih udah Honda CBR1000RR-R banget deh.

Last, renderan YM emang lebih suka melesetnya daripada benernya, tapi berita yang di naikin ke permukaan, kebanyakan emang ada benernya dan nanti motornya ada beneran. Ya kita tunggu aja bareng-bareng Sob. mudah-mudahan nanti keluar ini Honda CBR250RR-R Empat Silinder, jadi yang dibikin enak kan kita-kita juga rider, dan yang enggak enak adalah warga Pati Unus yang makin sering denger motor bersuara kencang, berisik, tapi larinya kagak ada :mrgreen: 😆 .

Oke deh, semoga berguna ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Ngeri sekali betul mas Vand, sudah jadi raja masih mau diangkat lagi ke derajat yang lebih tinggi. Gak maen maen usahanya pasti. Josgandos kuadrat lah istilahnya

  2. ” renderan YM emang lebih suka melesetnya daripada benernya, tapi berita yang di naikin ke permukaan, kebanyakan emang ada benernya dan nanti motornya ada beneran”
    Nilainya 2/3 bener n positif. Sehingga masih banyak dicari orang bahkan blogger kondang papan atas sebagai referensi.
    Mantab Gandhozzz Djiwa YoungMachine

  3. Twinspar nya juga kalah gede sama punya pigson lawas mas, tapi bentuknya lebih oke nih gak kaku. Mayan gandos lahh

  4. Asal jangan buatan ngAhaem boleh dah.

    ????????

    Strictly 100% control dari Jepang, tau sendiri kan kwalitas ngAhaem?

    • Heh @Bhendjol gak usah belagu loe…
      So so an bacot strickly 100%, elo jadi warga Jepang aza sonoh…. Bisa kaga..?
      Suuhh……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here