Generasi 125 Lawan Covid19, Aksi Nyata di Jawa Tengah!

5

Sobat MMBlog sekalian, Di tengah wabah corona yang makin meluas penyebarannya di Tanah Air, tidak menghentikan upaya banyak pihak untuk terus berupaya meredamnya. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk saling menjaga mulai dari menjaga jarak (physical distancing) sampai yang paling utama yaitu menjaga kesehatan. Ini yang membuat banyak pihak melakukan aksi sosial untuk saling membantu sesama selama pandemi Covid-19 ini.

Indonesia kaya akan rempah-rempah yang memiliki khasiat yang manjur untuk menjaga daya tahan tubuh. Di daerah wilayah Jawa Tengah wedang rempah sudah menjadi minuman yang  dipercaya memberikan manfaat untuk menyegarkan tubuh, menghilangkan pusing dan kecapekan, melancarkan peredaran darah serta banyak kegunaan lainnya.  

Pada aksi kali ini “Generasi 125 Lawan Corona” menyalurkan wedang rempah, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan bertambahnya penularan virus Corona di wilayah Jawa Tengah.

Kegiatan ini disambut sukacita oleh penduduk setempat. Perwakilan dealer-dealer Yamaha di Jawa Tengah (Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, Yamaha Sumber Baru Rejeki) mendatangi langsung ke rumah warga dan memberikan bantuan yang sudah disiapkan. 

Yamaha Peduli “Generasi 125 Lawan Corona” merupakan tema yang dipilih oleh dealer sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan di lingkungan. Serta untuk makin memperkuat ikatan emosional masyarakat yang selama ini dekat dengan motor-motor Yamaha berkapasitas 125 cc yang telah menjadi sarana transportasi sehari-hari.

”Terimakasih kepada tim dealer Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan corona. Semoga dengan adanya bantuan ini ikut menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah kami,” ucap Giman, salah seorang perwakilan warga.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here