Episode 2 Digital Festival #Generasi125 Yamaha Tampilkan Bintang Emon

0

Sobat MMBlog sekalian, Dalam menghadapi situasi saat ini, Yamaha melalui semangat #Generasi125 setia hadir untuk menghibur dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat #menangbanyak walaupun #dirumahaja. Semangat #Generasi125 ini dikemas melalui kegiatan online Digital Festival yang dapat disaksikan melalui Instagram TV (IGTV) Yamaha.

Generasi 125 merupakan generasi yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek. Hadirnya generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir semakin di depan.

“Digital festival yang mengusung tema semangat generasi 125 ini merupakan salah satu bukti bahwa Yamaha tetap semangat dalam menghadapi kondisi saat ini. Maka Yamaha juga ingin mengajak kalian untuk tetap optimis dan kreatif selama #dirumahaja,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Semangat generasi 125 dikemas melalui kegiatan Digital Festival dengan 5 (lima) episode berbeda setiap minggunya untuk menemani keseharian dan memberikan tips kepada generasi 125 saat #dirumahaja. Menariknya, dalam setiap episode Digital Festival ini Yamaha melibatkan anak muda kreatif dalam negeri seperti Indy Ratna (Part of tim_JurnalRisa) , Bintang Emon, dan teman-teman lainnya.

Digital festival telah dibuka dengan episode pertama yang tayang pada hari Sabtu, 25 April 2020 di IGTV resmi Yamaha. Pada episode pertama yang berhasil mengundang puluhan ribu penonton ini mengungkap rahasia kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga dari Indy Ratna selama #dirumahaja.

Tidak berhenti disitu, semangat #generasi125 akan hadir menemani setiap akhir pekan kalian dengan bintang tamu dan tema yang berbeda. Penasaran kegiatan menarik apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh Bintang Emon dan teman-teman lainnya?

Nantikan dan jangan lewatkan episode kedua hari Sabtu, 2 Mei 2020 pk 13.00 dan 17.00 melalui Instagram TV (IGTV) resmi Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here