Cerita Ramadhan : Puasa dan MV Agusta

13

Lanjut Lagi

Lihat jam, eh denger adzan, ngarep banget kala itu Adzan Maghrib, tapi baru Adzan Ashar, yaudah, terima aja, pasrah dan dilanjut dengan sholat. Perasaan udah sore, tapi matahari kok kayak masih tengah hari yak? Hmm, kenapa iniiiii? :mrgreen: . selesai Sholat, korlap ngasih kabar lagi, ”Mas, kita ke Kemang ya, nanti traveling di sana sampe ke Pejaten”. Pengen nolak karena aus, tapi udah komitmen 😆 , pengen batalin puasa kagak berani 😆 , masih mikir, banyak yang lebih susah dari saya dan tetap puasa, gak lah, gak dibatalin, forbidden! “oke Mas, sekarang nih?” “iya mas, sekarang”.

Lanjut lagi riding sore rasa siang bolong pakai Stradale. Dari Jagakarsa ke Kemang, sore hari, jam kerja dan tidak ada pandemi seperti sekarang kondisi lalu lintasnya lumayan padat. Wiiiiiiiiiihhhhhhhhhh!!!! Ini stradale apa oven berjalan yak? Kopling membal, mesin panas, puasa, sampe jaket gak ane pake Sob, macet, idiihhhhh 😆 . kadar kehausan capai 95%, minta ampun suhuuuu 😆 :mrgreen: 😆 .

Jam 5 sore, MMBlog udah banyak diemnya aja 😆 , bengong-bengong sambil sesekali istigfar :mrgreen: , jadi inget, ini sih gak seberapa dibanding saudara lain yang puasanya dalam kondisi yang lebih nyata gak enaknya 🙁 . sejam berasa kayak sebulan :mrgreen: , nungguin maghrib berasa lama banget, sampai akhirnya Maghrib juga. Buka puasa, minum, MMBlog pilih air putih anyep aja (gak anget, tapi juga enggak dingin), itu rasanya udah kayak Aer Sorga Sob :mrgreen: , nikmat bener!

Langsung Sholat Maghrib, ah mantap bener! Abis itu langsung makan berat aja dengan porsi yang gak terlalu banyak, kuatir ngantuk karena syuting masih berlanjut hingga jam 10 malam :mrgreen: . kalau udah buka mah sampe jam 2 pagi juga oke masbroooo :mrgreen: , dan gak taunya bener loh Sob, besoknya ada syuting lagi yang selesainya jam 2 pagi! Kadar kehausan? Ya sama kayak cerita yang baru aja temen-temen baca :mrgreen: . luar biasa emang Stradale 😆 . mungkin kalau motornya Hayate enggak gini ceritanya 😆 . nih salah satu cuplikan film-nya Sob. Itu ane ada di sisi sebelah kiri motor, ngawasin takut gubrak 😆 , cuaca lagi panas banget itu.

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here