Cerita Ramadhan : Puasa dan MV Agusta

13

Lanjut

Sesuai dengan jadwal yang dikasih, MMBlog melipir dulu sebelumnya ke tempat Mbah Sattar untuk ambil Stradale, dan cuss ke Ragunan. Wah mantap, jam 9 aja Matahari udah kuat banget ini :mrgreen: , syuting di terminal, eh, gak taunya take motor baru jam 2 siang :mrgreen: , di sini nungguin motor, mati gaya juga, Baca Quran, tapi tetep aja hawa panasnya strong, makin siang makin panas, walah :mrgreen: .

Tiba jam 1 korlap Syuting ngabarin MMBlog “Mas, ambil take sekarang ya di sini, motor di taro di depan terminal aja, satu scene, terus abis ini kita syuting traveling ya, nanti take motor jam 2 di Jagakarsa, ini alamatnya, mau konvoi boleh, mau berangkat sendiri juga boleh”. Okelah, siap aja kata ane Sob :mrgreen: . level kehausan udah 60% nih 😆 . selesai di stasiun, langsung ke Jagakarsa.

Asli Sob, inget banget ane, waktu itu cuaca panas banget, plus Sattar itu kagak peduli ama motor orangnya. Bensin di kasih seuprit, udah gitu MV Agusta itu juga motor haus, ane yang tadinya mau konvoi, tiba-tiba harus ke SPBU dulu. aneh juga, sebelum take, bensin kayak masih aman, ada dua bar, abis kunci kontak di off, terus dinyalain, loh indikator bensin cadangannya nyala, asemlah :mrgreen: . ini motor juga kok setangnya berat banget, ternyata kurang angin, wkwkwk. motor Eropa rasa apa ini?? 😆 .

Yaudah, gegara itu, level kehausan nambah jadi 65%. Akhirnya berangkat sendiri ke lokasi yang udah dishare via WA. MV Agusta Stradale itu bisa MMBlog katakan sebagai motor MV yang panasnya ampun-ampunan dan keterlaluan. Gile, paha ama selangkangan bener-bener kayak duduk di kompor! Ane ini udah bisalah mentolerir panas moge, tapi Stradale, asli mantap panasnya! Tengah hari, puasa, nyari alamat yang kudu berenti-berenti, pake motor beginian, wah Sob, level kehausan langsung mencapai 80%. Syuting pun ternyata dilakukan di pinggir jalan! ternyata Syuting Traveling itu istilah ya syuting sambil jalan, waduh mak, mantap sekali ini. Stradale di pakai syuting oleh Artis dari satu titik ke satu titik, apakah motor dibalikin ke titik pertama? Kagak, MMBlog kudu ke titik itu untuk ambil motor sama kru, bener-bener di jalan, level kehausan, naik jadi 85%.

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here