Cerita Ramadhan : Puasa dan MV Agusta

13
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, gimana kabarnya? Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat ya, kalau ada yang lagi sakit atau kurang sehat, semoga lekas sembuh MMBlog doakan, amiiin. Nah, di artikel ini MMBlog mau cerita tentang pengalaman menjadi biker di Bulan Ramadhan. Puasa dan MV Agusta, mungkin itu judul yang bener-bener cocok untuk mendeskripsikan sebuah cobaan kecil yang MMBlog alami.

Waktu itu tahun 2017 Sob, Ramadhan tiga tahun lalu, seneng banget, bisa ketemu sama Ramadhan lagi. Banyak aktifitas menyenangkan di Bulan yang penuh berkah ini, salah satunya adalah adanya objekan nyewain motor ke salah satu production house pembuat film OK-JEK yang fenomenal itu. Seneng banget, ada aktifitas yang selain emang bener-bener baru, dapet rejeki juga, bisa banget ini buat sedekah dan dipake untuk berbagi di Hari Raya akhir bulan.

Villa Kanaya

Butuh motor, motor Eropa, ala-ala Supermoto/Motard tapi moge, mereka ngasih gambar Ducati Hypermotard, wah saya mikir Sob, kayaknya bisa agak lama ini nyarinya, tau sendiri, PH kalau butuh sesuatu biasanya dadakan banget, sekalinya buat besok, ya besok! Akhirnya puter otak, MMBlog kasih lihat foto MC Agusta Stradale, eh, gak taunya project leadernya setuju, alhamdulillah, kontak Mbah Dukun Sattar, motor ini pun MMBlog gelandang ke lokasi syuting, yang ternyata hanya 200 meter dari kediaman Mbah Sattar, Rejeki enggak kemana emang kalau kata orang dulu.

Syuting di mulai siang hari, cuaca lumayan panas kala itu. Ya nikmatin aja puasa sambil nungguin dan jagain motor, toh karena deket sama rumah Mbah Sattar, plus itu kantor PH-nya itu, masih bisa ngadem lah. hari pertama lancar banget, alhamdulillah, rekening langsung keisi :mrgreen: . project leadernya bilang “Mas, besok lanjut lagi ya, dateng jam 9 aja, di Ragunan, nanti saya WA detailnya”. “oke siaplah” jawab saya.

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here