Candy Red dan Black Matte, Warna Baru Suzuki Katana 1000 2020!

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Suzuki Global telah memberikan update terhadap motor roadster neo klasik satu liter mereka Suzuki Katana 1000. Sebenernya updatenya enggak neko-neko dan enggak macam-macam, hanya menambahkan varian warna terbaru yakni warna merah yang disebut sebagai Candy Red oleh Suzuki dan juga Black Matte.

Candy Red adalah warna merah, merahnya beda nih Sob sama merah ferari. Atau bisa dibilang sebagai merah maroon? Yang jelas, Suzuki memberikan warna merah ini disekujur body motor tak terkecuali peleknya Sob. tuh, lihat aja, peleknya juga dikelir merah euy. Ini motor jelas jadi berasa lebih fancy Sob, mantap!

Villa Kanaya

Yang kedua adalah Black Matte, sesuai namanya, warna ini adalah warna hitam, tapi bukan glossy ya, melainkan hitam doff. Menurut MMBlog sih, ini yang paling cadas, Suzuki Katana 1000 itu motor sangar, heritage Suzuki dari masa lalu yang ikonik. Positioning motor dari zaman dulu aja emang motor sangar kok ini, makanya, Black Matte cocok banget.

MMBlog sendiri udah pernah lihat unit yang berwarna hitam glossy dan juga warna silver. Dengan warna terbaru ini, Suzuki Katana 1000 yang merupakan motor best selling Suzuki di Jepang bisa makin laris lagi Sob. oke deh, keren sih kalau ada versi 150 CC-nya nih. semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

2 COMMENTS

  1. Sementara feasting my eyes dulu first
    Besok klo ada yg minjemin, baru dehh…
    Pelampiasan nafsu riding tersalur
    Gandosk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here