Africa Byson Twin, Kalau Udah Kelar, KEREN INI!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, pembahasan artikel ini masih di ranah modifikasi. Nah, setelah sebelumnya MMBlog bahas tentang Kawasaki Z250 yang dimodifikasi menjadi seperti Kawasaki Z900RS, maka sekarang MMBlog akan bahas Yamaha Byson yang akan disulap menjadi motor Africa Twin, pas banget makanya kalau dibilang Africa Byson Twin!

Adalah Mas Andika Kairuliawan, sang modifikator ahli custom body kit yang eksentrik ini Sob. MMBlog sih enggak tau siapa pemilik byson yang kurang beruntung tersebut, yang jelas, memang itu Byson kondisinya rada memprihatinkan dan suram. Liat aja itu as sok aja sampai karatan enggak karuan gitu, udah kayak belepetan meses coklat yang lumer, hmm, ini motor sepertinya kalau dilihat dari kondisinya, motor tidur, tapi nyimpennya enggak oke.

Villa Kanaya

Kelihatan dengan jelas, yang udah rampung pengerjaannya adalah bagian tangki dan bagian depan motor, bener-bener kayak Africa Twin! Sedangkan area belakangnya belum rampung. Bisa dibilang detail banget juga. Tuh, ada tempat buat naro speedometer Yamaha Byson juga kan? Bentuknya persis kayak bentuk speedometer byson.

Hmm, MMBlog juga kurang tau berapa biayanya, di komentar foto ini di FB, gak ada informasi lanjutan, ya mungkin harus ngejapri Mas Andika Kairuliawan-nya supaya perkara ongkosnya jadi terang benderan ketahuan, hehehe. Intinya sih, ini modif keren, asik, dan berkarakter! Bisa banget lah buat touring, buat jalan-jalan sunmori, atau sekedar beli kebutuhan pokok ke minimarket 😆 .

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi dan inspirasi temen-temen ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Keren caakkk headlamp ya reekkk. ADV150 banget deghh ADVenture bingitz gitu lochhh……. Mo dibilang advanced? Wong mesin sama kek yg sudah sudah kok ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here