Afgan! Power Ninja ZX25R Lebih dari 45 HP! Ini Lengkingannya di Dyno, Kok Sedap Ya?

7

Sobat MMBlog sekalian, di masa pandemi begini, mau ngeluncurin motor baru emang bukan cerita yang bagus, mungkin bisa aja sih, dikenang, dan bersejarah, “ini kan dilaunching virtual pas pandemi Covid”, tapi tetep aja, kurang okelah ceritanya :mrgreen: , nah, ngomongin motor baru, menarik karena Kawasaki secara terang-terangan udah ngomong kalau power dari motor baru Kawasaki, Kawasaki Ninja ZX25R, lebih dari 45 HP! WOW.

Konfirmasi ini dilayangkan langsung dari Pak Mike sapaan akrab dari Pak Michael Tanadi dari KMI langsung kepada tim Otomotif, beliau mengatakan, kalau power Kawasaki Ninja ZX25R bakalan lebih dari itu (45 HP), wah, tentu ini sebuah angin segar Sob, bakalan ngeri-ngeri sedap sih ini. Yang jelas, saat ini motor sport 250 CC dua silinder ya powernya di kertas gak ada yang lebih dari 40 HP, lain cerita kalau udah korekan yak.

Ada tapinya sih, power segitu didapat di rpm berapa, kalau di 15.000 Rpm tentu bakalan seru. indikasinya seru, ini motor bakalan jadi motor yang happy revving. Temen-temen bisa lihat dari video yang MMBlog lampirin di bawah, Kawasaki Ninja ZX25R di dyno, pakai knalpot standar, dah wih, suaranya bisa teriak bukan main gitu Sob, asli sedep juga nih.

Lastly, kita belum tahu berapa harga motor ini secara resmi, info yang masuk ke MMBlog sih varian super standar dijual gak lebih dari 100 Juta. Hmm, kita tunggu aja nih motor, dan semoga pandemi Covid19 ini segera berakhir yah Sob, biar bisa geber motor lagi nih. Nah, siapa nih yang udah pesen Kawasaki Ninja ZX25R? MMBlog sih tahu satu orang, seorang suhu moge euy :mrgreen: . oke deh, semoga kepengen ya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here