Yamaha Lexi, Maxi Scooter Yang SERBA PAS!

9
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin maxu scooter di Indonesia, kayaknya temen-temen gak bisa lupa atau tidak membicarakan motor matik yang fenomenal, Yamaha Lexi. Yamaha Lexi adalah varian Maxi Yamaha yang menurut MMBlog SERBA PAS! Serba Pas  gimana maksudnya? Makanya Sob, lanjut baca aje lagi yak, hehehe, ampe kelar nih.

Tahun lalu, MMBlog pernah berkendara harian dengan Yamaha Lexi, gak tanggung-tanggung, Yamaha Indonesia meminjamkan motor ini selama kurang lebih 2 minggu untuk MMBlog review harian. Hasilnya? asli Sob, jadi agak males untuk mulangin, wkwkwk. karena apa? Karena memang udah PAS semuanya!

Villa Kanaya

Yamaha Lexi adalah Maxi Scooter Yamaha yang dibekali oleh mesin 125 CC, Blue Core, VVA yang mana output power dan torsinya sudah amat sangat cukup, plus menyenangkan untuk di gas di jalanan ibukota dalam rangka apapun! Mau buat kerja, mau buat sunmori, mau buat nyari makanan, mau buat anter anak sekolah, tenaganya asli menyenangkan! Belum lagi iritnya, wih, bersahabat banget ama isi dompet Sob!

Yamaha Lexi juga nyaman dikendarai. Motor ini joknya lebar, plus empuk khas jok-jok motor Yamaha. Bagasi di bawah juga juga lumayan lega, bisa banget buat memuat bawaan penunjang kinerja keseharian. Panel speedometer full digital dengan fitur atau kelengkapan yang sempurna, membuat riding menggunakan Yamaha Lexi jadi lupa waktu, males turun dari jok masbro :mrgreen: .

14 hari menjadi rider Yamaha Lexi, MMBlog puas? Gimana kalau jadi boncenger? Wih, puas juga Sob. beberapa kali, kalau order ojol dan mendapatkan Yamaha Lexi, MMBlog langsung sumringah, Alhamdulillah. Beneran nyaman, enak, SERBA PAS lah! belum lagi, mecara pricing, atau harga, Yamaha Lexi memang bisa dibilang juaranya Sob, dengan harga mulai 21 jutaan hingga 26 jutaan dengan varian tertingginya, Yamaha Lexi adalah matik yang punya value super!

Gimana Sob? desain berkelas, fitur segambreng, mesin teruji dan irit, harga bagus. Hmm, near perfect ini motor masbro! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Bang van, nex 2 stang telanjang apa nanti ada penambahan side stand switch. Nanggung kalau cuma ganti stang doang. Tapi savety nya kurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here