Yamaha All New Soul GT AKS SSS, Maskulin Banget!

3

Sobat MMlog sekalian, ketika beberapa hari yang lalu MMBlog lagi keluar untuk belanja kebutuhan bahan pokok pakai roda 4, di samping mobil, MMBlog lihat ada satu unik motor matik yang secara tampilan Maskulin alias jantan banget. Telisik punya telisik, ternyata motor ini adalah matic Yamaha yang sudah lama eksis yaitu Yamaha All New Soul GT!

Kemudian, pikiran dan memori MMBlog membawa MMBlog ke touring Jakarta – Bandung – Jakarta menggunakan Yamaha All New Soul pada tahun 2015 silam. Wow, ternyata motor ini sudah eksis dari lima tahun lalu Sob. artikelnya pun bisa temen-temen akses di SINI dan juga di SINI. Kesimpulan dari test ride-nya sih ini motor kencang dan gesit, gak nyangka juga, ternyata lima tahun lalu MMBlog berani nikung kenceng ngimbangin Yamaha FJR1300 Denwal :mrgreen: .

Waktu berlalu, desain Yamaha All New Soul GT ternyata gak lekang dimakan zaman. Yamaha tetap memelihara desain ini. Memang sih Sob, ini matik paling maskulin! Laki banget! Lampu depan dari lima tahun lalu sudah menggunakan lampu LED. Desainnya agresif juga kompak. Untuk tahun ini, Yamaha All New Soul GT juga sudah dilengkapi oleh fitur AKS dan juga SSS.

Advance Key System, yang bisa mencari keberadaan motor pas parkir, plus membuka shutter key hanya dengan menekan tombol. Membuat waktu persiapan berkendara jadi semakin singkat dan semakin mudah. Stop and smart system, yang membuat mesin motor akan mati secara otomatis apabila idle dalam waktu lebih dari 5 detik, makin irit bahan bakar, dan makin ramah lingkungan.

Saat ini, Yamaha All New Soul GT dijual dengan harga 17,3 Juta untuk varian AKS dan dijual dengan harga 17,8 Juta untuk varian AKS SSS. Sebuah harga yang relatif punya value tinggi nih motor. Oke deh, siapa sobat MMBlog yang pakai Yamaha All New Soul GT? Semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here