Terpantau Motor Seperti Suzuki NEX II Dengan Setang Tanpa Cover, Wah Ini!

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor matic Suzuki Indonesia yang siap dipakai kapan aja, gimana aja, dan oleh siapa aja, Suzuki NEX II, sudah hampir dua tahun ngaspal di tanah air. Tahun lalu, Suzuki Nex II hadir dengan varian tambahan yakni Suzuki NEX II Cross, nah ternyata kayaknya tahun ini, Suzuki Indonesia bakalan ngasih opsi tambahan yakni Suzuki Nex II dengan setang pipa tanpa cover, hmm, apa ya namanya?

Oleh sahabat blogger Mang Wisnu dari Viwimoto.com, Mang Uwis berhasil mengabadikan sepeda motor baru yang sedang di tes jalan. motor ini secara fisik mirip dengan Suzuki Nex II, walaupun secara body semuanya di balut oleh sticker kamuflase. Yang ngebedain adalah penggunaan setang pipa ala motor trail atau motor roadster, wah menarik nih.

Villa Kanaya

“secara desain sih hampir keseluruhan sama, yang membedakan hanya di area stang yang ala motor sport (gak pake body cover), posisi stang lebih tinggi dari Honda BeAT Street (bukan fatbar), posisi berkendara lebih santai dari Nex II, spidometer agak sedikit besar.. untuk penampakan sekilas tadi seperti juga si Nex II ini Ground clearance rasanya lebih tinggi dari Nex II biasa..”

Menarik nih motor, yang bikin MMBlog penasaran adalah speedometernya Sob. apakah akan menggunakan model satria FU yang sudah full digital itu, atau malah ada model lain? hmm, semoga aja cepet dirilis oleh Suzuki Indonesia. kayaknya sih bisa mantap ini, secara Honda Beat Street juga lumayan baik penjualannya. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

5 COMMENTS

    • Lu beli kaga tp banyakan nyinyir, ya gimana mau inovasi pabriknya??
      Lu kemana2 banyakan naik beat pa meong aja ,dah banyakan gaya!!🤣🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here