Terlalu Keren Suzuki GSX-R1000 Livery MotoGP 2020 Ini

4

Sobat MMBlog sekalian, selain Suzuki GSX-R125, ternyata Suzuki GSX-R1000 juga mendapatkan update livery MotoGP 2020. Livery ini, menurut MMBlog nih yah, adalah livery yang keren. Hmm, Suzuki GSX-R1000 ini boleh dibilang sebagai superbike yang banyak banget livery-nya Sob, MMBlog sih tiap ada livery baru, pasti dibuatin artikelnya, nanti ane kasih link-nya di bawah ya.

Temen-temen bisa lihat, Suzuki GSX-R1000 yang hadir dengan livery MotoGP rasanya terlalu pas dan terlalu keren, walaupun favorit MMBlog masih Suzuki GSX-R1000 dengan Livery Origin. Konsep biru silver adalah konsep sporty yang dipadu dengan konsep elegan. Rasa ningratnya ada, tapi rasa warrior atau pejuangnya juga ada, pas banget dah.

Jadi udah lengkap Sob, varian entry levelnya juga kena livery ini, varian flagshipnya juga kena livery ini. Kalau boleh ngomong jujur, Suzuki GSX-R1000 inilah satu-satunya superbike yang pengen banget MMBlog jajalin. Ergonominya nyaman banget, feel in the bike-nya KENTAL! Powernya juga katanya smooth, tapi kencang, asli, beneran bikin penasaran ini motor!

Hmm, apakah nanti yang versi 750 juga kena sentuhan begini? MMBlog rasa sih iya, karena Suzuki GSX-R750 adalah money maker Suzuki di segmen supersport yang ikonik dan juga tahan banting di tengah gempuran motor-motor baru rival yang makin canggih. Ketika sejarah, ikon, mengalahkan trend ya di Suzuki GSX-R750, lho jadi bahas 750 😆 .

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan inspirasi ya Sob. nih, MMBlog kasih link artikel Suzuki GSX-R1000 dengan berbagai macam livery, baca-baca dan lihat-lihat aja Sob. lumayan bikin seger mata tapi kagak dosa 😆 . sekian, terima kasih dan semoga berguna ya!

Suzuki GSX-R1000R Special Edition “ORIGIN”! Hanya 33 Unit! TERLALU SPESIAL!

#SpecialEditionAgain, Suzuki GSX-R1000 Trophy, Ada Dua Versi!

#TeamClassic Suzuki Inggris Bikin Ulah Lagi, Bikin Suzuki GSX-R1000R Livery CLASSIC! RENYAH!

Suzuki GSX-R1000R Buildbase BSB Livery, Tampil Hanya 50 Unit di Dunia!

Diet Ketat, Suzuki GSX-R Ini Jadi GSX-R Tercepat Yang Pernah Ada, Suzuki GSX-R1000R Ryuyo!

 

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here