Suzuki GSX-R125 Livery MotoGP Edition, Keren ABIS! Suzuki GSX-R150 Kapan Nih?

1
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, kabar ini sebenernya bukan kabar yang benar-benar baru buat MMBlog. Tahun lalu, MMBlog memang mendapatkan info unoffical terkait livery atau warna baru dari Suzuki GSX-R series di tahun 2020. Ternyata info tersebut valid, dan akhirnya varian entry level dari Suzuki GSX-R dan varian flagship dari Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan livery MotoGP 2020 yang menurut MMBlog pribadi sih keren pake banget!

Livery ini mungkin jadi salah satu livery terbaik buat motor Suzuki. Makanya, motovlogger kondang tanah air Den Dimas sudah terlebih dahulu mendecal Suzuki GSX-R 150 dengan livery ini Sob. Den Dimas itu Vlogger yang punya selera, modis, dan tau fashion, dan ia melakukan sentuhan livery ini di tunggangannya, ya emang keren banget sih. Kembali lagi ke topik pembahasan. Suzuki GSX-R125 hadir resmi dalam livery ini, dan info ini ada di web Suzuki Jepang.

Villa Kanaya

Kombinasi warna biru yang mild dengan silver membuat motor jadi terkesan gagah, tapi tetap sporty. Emblem Suzuki GSX-R tampil mencolok dengan warna merah. Hmm, belum ada informasi resmi dan lebih dalam lagi motor ini akan hadir di Indonesia, tapi kalau merujuk ke info unofficial yang MMBlog dapat tahun lalu sih kayaknya bakalan hadir juga di Suzuki GSX-R150 Sob. Logikanya simpel, Suzuki GSX-R125 adalah motor buatan tambun, Suzuki GSX-R150 juga buatan tambun, tinggal pasang body yang sudah di cat livery ini di Suzuki GSX-R150 kan beres, hehehe.

Menggunakan keyless, keren, sporty, DOHC, kencang, dan harganya paling value, tentu eksistensi Suzuki GSX-R150 dengan livery MotoGP Ecstar ini patut di tunggu Sob. Gimana? Kok ane jadi pengen punya Suzuki GSX-R750 terus dikelir kayak gini yak? Yang SRAD gembrot-gembrot kayaknya bakalan cocok banget nih! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here