Modenas Ninja 250, Astra CBR250RR? Gimana Kalau Ada?

8
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, sempat ramai diberitakan tentang “mundur”nya Kawasaki dari pasar sepeda motor negeri tetangga Malaysia. Hmm, kayaknya motor di sana enggak terlalu heboh penjualannya ya, kontras banget di tanah air, yang malah Kawasaki, menjadi motor dengan image premium dan sporty kelas atas. Nah, hal ini, membuat Kawasaki Malaysia merangkul pabrikan lokal, Modenas dalam rangka memasarkan motornya.

Salah satu yang unik adalah hadirnya Modenas Ninja 250. Motor ini memang pada dasarnya adalah Kawasaki Ninja 250, cuman karena Kawasaki sudah “nyerah” jadinya ya mau enggak mau nama Modenas dipasang di depan menggantikan nama Kawasaki. Mesin sih tetap, ada tulisan Kawasakinya, hanya saja di motor atau di body, ya diganti pakai nama Modenas. Merek beda tapi rasanya tetap sama.

Villa Kanaya

MMBlog kagak tau dah, apakah varian Kawasaki lainnya macam KLX dan Z juga kena branding yang sama, jadi Modenas juga, hmm, kayaknya sih iya. Menarik nih Sob, gimana kalau di Indonesia, Grup Astra akhirnya kayak Hero Motocorp gitu? berdikari tanpa ada embel-embel Honda lagi? Astra CBR250RR atau Astra 250 Super RR :mrgreen: . bakalan oke atau enggak ya penjualannya.

Kayaknya sih berat sih, biker Indonesia kurang bisa memakai produk dalam negerinya, dan kemungkinan astra dan Honda pisah sih paling nol koma sekian persen. Oke Sob, kapan ya bisa ke Malaysia liat ini motor, semoga berguna ya. opinimu masbro.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. hmmmm…kalo dari segi volume penjualan mungkin bisa saja lebih moncer dari AHM..tapi sekarang dengan emblem AHM aja build quality masih dibawah yang lain mas vandra..apalagi kalo 100% dipegang Astra…bisa dikompromi lagi kualitasnya demi kuantitas 🙁

    • Tp kok bnyak bgt ya yg bela2in tuh ngahaem.
      Pada buta,ga punya feel,ato emg otaknya dah dicuci kali ya. .
      Hadeh,ga nyampe mikir sama konsumen negri antahbrantah.

  2. kok rasanya malah seperti naik motor kloningan ya. Soalnya merknya jadi modenas, “wah motornya ninja ya mas?”Jawabnya, “iya nih modenas ninja 250″…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here