KYT TT Course Panen Raya, Mulai Respect Sama Produk Lokal, Atau?

10

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin apparel bikers, tentu apparel yang paling banyak diperbincangkan dan mendapatkan highlight adalah helm. Nah, beberapa hari ke belakang, di sosial media, ramai dan viral tentang produk baru dari KYT yaitu KYT TT Course. Helm ini bisa dibilang, bener-bener mendapatkan sambutan yang luar biasa positif, malah panen raya nih, ludes dimana-mana, pertanda apa?

Ada banyak faktor pastinya. Tapi kalau melihat trendnya, sepertinya sih memang bikers kita, kebanyakan, sudah mulai respect dengan produk atau barang lokal. Lagipula, biarpun barang lokal, KYT selaku brand helm dari PT Tarakusuma Indah emang punya kualitas yang amat sangat baik. Helm ini juga sudah mendunia, di Perancis tembus marketnya, dan Malaysia, weleh, banyak yang pakai Sob.

Kemudian ada faktor apa lagi? Bisa jadi juga karena scarcity marketing. Yups, barang baru yang distribusinya di pirit-pirit sehingga menimbulkan fenomena ludes dan kelangkaan, membuat barang tersebut terasa spesial dan dicari-cari. Baguslah, barang bagus, dipirit-pirit, bener-bener jadi most wanted item. Cuma ya gitu, spekulan mah demen-demen aja, diborong ama dia, dijual lagi, mark up :mrgreen: .

MMBlog pribadi demen sih ama ini helm Sob. Helm KYT mah enak, MMBlog user sejatinya kok. murah, padding empuk dan halus, nyaman, pas dikontur kepala MMBlog yang peyang, dan punya helm KYT, kebanyakan pada awet, beda sama helm Italia yang beberapa tahun, gak pernah dipake, eh busanya jadi abon 😆 .

Oke deh, siapa sohib MMBlog yang udah pakai atau punya Helm KYT TT Course? Gimana review nih?

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. kl gw produk apapun selama masih ada produk lokal yg kualitasnya mirip atau malah lebih baik pasti pilih yg lokal dolo. cintailah ploduk2 indonesa!

  2. Dulu waktu nyari helm full face ngincer kyt juga, cuma karena warnanya gak ada yg sreg (pengen warna hitam doff, atau kalo bisa polos tanpa livery) jadilah sekarang belinya helm taiwan (zeus)

  3. Brand brand mantab mas….. Udah pernah semua tuh hiu, mds & bmc. Sekeluarga pakai semua disini mas… ????
    Fave ane MAZ donk ??

  4. Kalau masalah busa kayaknya masih lebih nyaman busa helm merk KBC deh,,busanya tebal dan empuk bgt,,bahkan suara mesin motor jd minim didengar,,

  5. W baru beli yg jaume masia, emang bagus sih kyt ttc ini, cuman agk berisik di kuping kiri kanan kalo lgi ngebut, tapi gk mengurangi apapun, w lagi nunggu visor iridiumnya ni gan, lama bgt. Saking lamanya ampe w kyak taik ayam jemur keinjak ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here