Kawasaki ZX25 Nassert Beet Racing Edition, Siap MEMUASKAN HAWA NAFSU!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Jepang, belum lama, baru saja merilis penampakan atau wujud dari Kawasaki ZX25 yang bentuknya didesain untuk keperluan balap. Asli Sob, ini motor siap banget gaspol di lintasan yang sirkuit yang panas, ngeri bener masbro. Tampilannya di dominasi oleh warna hitam ala carbon.

Yang paling mentereng dan paling jelas sih penggunaan knalpot yang beken di negara matahari terbit Nassert Beet. Nassert Beet emang akur banget sama Kawasaki, layaknya Yoshimura dengan Suzuki. Wah, bener-bener dah nih. kalau udah begini mah motor suaranya bakalan asyik banget, nafsu nafsu duniawi bakalan terpenuhi dengan sempurna nih!

Villa Kanaya

Yups, dengan tampilan yang sedemikian rupa, Kawasaki ZX25 bakalan bisa meraung dengan suara yang lain daripada yang lain. redline di 17.000 rpm tentu gak main-main lho jeritannya ini. Apalagi kalau udah ditunning kayak model ini, mungkin rpm bisa sentuh sampai 21.000! WOW banget sob, bener-bener WOW, pengen saya 😥 .

Gimana? Datanya apaan lagi nih? nanti MMBlog lampirin di bawah yah. yang jelas motor ini kalau umpamanya terjun di ajang balap macam AP250 mah asli ngeri masbro. Boleh gak tuh ya? regulasinya memungkinkan apa enggak ya Sob 250 CC empat silinder tarung dengan dua silinder 250 CC? Hmm, kita tunggu sampai corona mereda masbro, asli penasaran!

A-TEC BLACKDIAMOND Racing Full cowling Co., Ltd.
Tail cowl A-TEC BLACKDIAMOND Racing Seat cowling ATEC
Tank cover A-TEC BLACKDIAMOND Racing Tank pad ATEC
Muffler BEET NASSERT-R Evolution TypeⅡ (Race Prototype) Nippon Beat Industry Co., Ltd.
Tire DUNLOP SPORTMAX α-13SP Sumitomo Rubber Industries, Ltd.
Chain RK BL520R-XW RK Japan K.K.
Sprocket RK Ninja ZX-25R standard equipment painted RK Japan Co., Ltd.
Suspension (front) SHOWA Ninja ZX-25R Standard equipment inner tube surface treatment changed (reference exhibit) SHOWA CORPORATION
Suspension (rear) Changed to SHOWA Ninja ZX-10R standard equipment (reference exhibit) SHOWA CORPORATION
Step SNIPER Back Step Kit Knott’s Berry Planning
Brake lever SNIPER 6-stage adjuster & retractable brake lever Knutsberry Planning Co., Ltd.
Clutch lever SNIPER 6-stage adjuster & retractable clutch lever Knutsberry Planning Co., Ltd.
Lever Guard SNIPER Carbon Lever Guard Nutberry Planning Co., Ltd.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. ATEC, jadi ingat dulu dijaman Ninja 250 karburator. Kalau gasalah itu brand pernah keluarin bodykit carbon buat Ninja 250 wkwkwkwk. Dan Nassert Beet di mesin 2 silinder aja enak banget apalagi di 4 silinder ini ya heuheu..

  2. Kayanya ga bisa turun bareng 2 silinder. Kaya ducati di WSBK, dia 2 silinder dan diberi keringanan lebih besar ccNya baru bisa ikut bareng lawan yg 4 silinder.. cmiiw

  3. Semakin tinggi rpm adalah menunjukkan up semakin besar nafsunya itu. Bayangkan saja gerak piston yang naik terus turun, naik lagi turun lagi berulang ulang itu. Menyodok menonjok ke atas terus dilempar ke bawah berkali-kali…. Untung silindernya licin. Bress.. Bress.. Bress…. Bress… Gitu mas ibaratnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here