Ini Alasan Kenapa Yamaha FreeGo Cocok Untuk Kurir dan Ojol

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari #DirumahAja, MMBlog sekeluarga makin sering menggunakan jasa ojek online atau kurir dalam membeli bahan kebutuhan pokok. Nah, beberapa ojol dan kurir yang dateng ke rumah, menggunakan Yamaha FreeGo. Hmm, setelah dipikir-pikir, emang bener juga sih, Yamaha FreeGo emang cocok banget dipakai untuk kendaraan armada ojol, karena ada beberapa keuntungan.

Yang pertama menurut MMBlog, Yamaha FreeGo adalah motor matic yang punya bagasi super duper lega. Bagasi Yamaha FreeGo menurut informasi dari laman Yamaha Indonesia, punya kapasitas hingga 25 liter. N-Max lama aja 24 liter loh Sob. nah, berarti secara fungsional, bagasi ini bisa banget dipakai untuk menaruh barang bawaan kurir atau ojol yang sedang kirim barang. Aman dan nyaman naro barang di bagasi.

Villa Kanaya

Kemudian yang kedua nih, menurut MMBlog, Yamaha FreeGo adalah motor matic standar yang telah dipasang power socket! Ini sih bakalan fungsi banget, karena terlebih, ojol, harus online! Baterai ponsel harus selalu gagah. Tentunya, Yamaha juga telah memberikan dan membuat daya dari sumber pengisian ini aman untuk ponsel ketika di charge.

Yang ketiga Sob, Yamaha FreeGo adalah motor yang lubang pengisian bensinnya ada di area dek depan. Nah, kalau ada kurir atau ojol yang sudah rapih mengepak barang di jok belakang kebelet untuk ngisi bensin karena udah tiris, gak perlu lagi bongkar muatan toh, tinggal isi bensin dari depan, dan ini bener-bener memudahkan. Oia, selain itu, Yamaha FreeGo juga punya dek yang extra luas. Bisa banget buat bawa barang tambahan yang enggak terlalu besar. Intinya sih, Yamaha FreeGo memang akomodatif.

Gimana Sob? bener gak nih uraian MMBlog? Semoga bisa jadi tambahan referensi ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here