Test Ride dan Review Yamaha MT25 Baru, Everythings Right!

15

Intro

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf masbro, artikel review harian All New Yamaha MT25 ini aga telat hadir. Sebenernya udah di draft dari kapan tau nih, udah jadi pula artikelnya, tapi lupa dipublish karena keasyikan riding pakai motornya. lho? Di awal artikel udah dibilang asyik? Yups, bener, itulah yang bisa MMBlog utarakan di awal, All New Yamaha MT25 adalah motor yang asyik! Motor yang bisa dipakai kapanpun, gimanapun, dan kemanapun temen-temen mau! Oke, ini cerita MMBlog, silahkan ambil cemilannya.

All New Yamaha MT25 ini adalah unit spesial yang diamanatkan oleh Yamaha SBW, dealer Yamaha yang tersebar di seantero Jabodetabek. Sebelum MMBlog mulai ceritanya, kalau temen-temen minat beli All New Yamaha MT25, monggo ke Yamaha SBW. Pengiriman cepat, unit ready, pokoknya banyak dah benefitnya. Unit yang dipinjamkan ke MMBlog adalah warna biru, praktis, ini telah menjadi tandem bagi Mas Karebet, Jaka Tingkir dalam bentuk kuda besi dengan model Yamaha MT25 V.1 milik MMBlog pribadi.

Untuk rute test ride dan reviewnya sendiri adalah di Ibukota, dengan sekali-sekali melipir ke kota satelit penyangga gagahnya Ibukota seperti Depok dan Bogor. MMBlog lebih demen riding ke Selatan Sob, selain udaranya lebih adem, ya emang lebih familiar juga sih. berbagai kondisi juga udah pernah dilewatin. Cuaca panas terik, ujan badai yang luar biasa intensitasnya, jalanan agak rusak, jalanan kosong mulus, insya Allah, artikel ini akan lengkap dan bisa jadi referensi jujur temen-temen kalau temen-temen mau beli All New Yamaha MT25. Yuk kita GASPOL!

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Jos, saya kira lupa buat artikel ini. Ditungguin lama sekali.
    kl review motor laki, MMBlog emang juaranya, keliatan ngesoul banget. thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here