Test Ride dan Review Yamaha MT25 Baru, Everythings Right!

15

Tambahan

Pengalaman riding lain-lain? speedometer tetap gampang dipantau, sudah full digital, MMBlog pribadi lebih suka model jarum untuk takometer, tapi punya All New Yamaha MT25 takometernya juga gampang sih dipantaunya. Spion ini pakai punya Vixion, lah pakai punya Vixion aja udah jelas banget ngelihat bagian belakang, gimana pakai orinya yang juga dipakai di Yamaha MT09? :mrgreen: .

Lampu depan? Kalau malam? Sayang MMBlog gak sempat foto, tapi percayalah, sinar lampunya fokus, terang, jangkauannya jauh, dan bening! Dia modelnya kalau lampu jauh dinyalain, lampu dekatnya tetap nyala. Beda sama lampu halogen H4 yang dua filamen itu, lampu jauh nyala, lampu dekat mati, kecuali kalau nyalain pass beam atau lampu dim!

Riding di tengah hari yang panas, mesin gak berubah responnya, tetap OKE! Motor juga enggak panas dibagian paha, adem lah. terus dibawa ujan-ujanan juga seru, motor tetap konsisten memberikan rasa aman dan nyaman. rem? Depan belakang pakem Sob, udah cukup untuk riding harian. Gak puas? Silahkan upgrade selang rem-nya pakai braided, dijamin lebih GREGET deh!

Wah, udah 1100-an kata aja nih. okelah, ini artikel tentang review motor ini. Kalau MMBlog bisa kasih point. Ergonomi 4,7 dari 5 bintang. Mesin 5 dari 5, handling 4,8 dari 5. Lain-lain 4,7 dari 5. Value 5 dari 5, harga oke banget lhoooo. Fitur 5 dari 5, motor rekomended! Pengen? Sikat Sob! semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Jos, saya kira lupa buat artikel ini. Ditungguin lama sekali.
    kl review motor laki, MMBlog emang juaranya, keliatan ngesoul banget. thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here