Test Ride dan Review Yamaha MT25 Baru, Everythings Right!

15

Gimana mesinnya?

Respon mesin gimana Mas? MMBlog bisa ceritakan kalau mesinnya sih sepertinya masih menggunakan mesin yang identik dengan pendahulunya. Entah di jeroannya ada update atau tidak, yang jelas, kalau kita pakai riding. Mesin 250 CC, DOHC, pendingin cairan dan berstatus sebagai mesin baru bukan mesin lawas, bener-bener dapat diandalkan banget di berbagai macam situasi riding.

Responsif, kecepatan dari diam hingga 80 Km/jam dapat diraih dengan effortless dan santuy! Kayaknya Yamaha memberikan update mounting yang lebih sempurna dari pendahulunya, soalnya getaran motor ini bisa dibilang NYARIS enggak ada! Halus banget Sob! suara knalpot juga dentumannya halus, renyah, dan soleh, ya iyalah, knalpot standar, hehehe. Emaknya naya sih demen banget, karena gak bau asep knalpotnya, ya namanya motor udah lolos EURO 4, makin mantap!

Untuk riding di perkotaan, macet-macetan, power deliverynya menyenangkan dan sama sekali enggak intimidatif. Buat pemula pun, All New Yamaha MT25 punya karakter gearbox yang mirip dengan motor yang gearbox-nya close ratio. Di kecepatan rendah, dengan gigi tinggi, motor masih tetap stabil, enggak endut-endutan. Hal ini dibuktikan oleh Sohib MMBlog yang ridingnya suka begini, cepet pindah gigi, tapi males nurunin gigi 😆 , kalau pakai Karebet yang udah kena oprek plus pakai PiggyBack, endut-endutan memang, tapi enggak dengan All New Yamaha MT25 ini masbro, motor tetap tenang.

Contents

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Jos, saya kira lupa buat artikel ini. Ditungguin lama sekali.
    kl review motor laki, MMBlog emang juaranya, keliatan ngesoul banget. thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here