Test Ride dan Review Yamaha MT25 Baru, Everythings Right!

15

Bahas Ergonomi

All New Yamaha MT25 punya ergonomi yang berbeda dengan Yamaha MT25 V.1. seriusan Mas Beda? Iya beda Sob. memang konstruksi sasis dari motor ini sama. Bahkan letak footstep juga sama. Tapi ada yang beda, yakni posisi setang. Kalau melihat sekilas, setangnya seperti enggak ada perbedaan Sob. tapi ternyata raiser setang dari All New Yamaha MT25 lebih tinggi dan lebih ke dalam ketimbang pendahulunya.

Walhasil, posisi riding jadi lebih berasa di dalam motor ketimbang di atas motor. Motor berasa dipeluk dengan erat dan menyatu. Lebar setang pas, enggak kelebar enggak terlalu narrow atau langsing. Bentuk tangki yang melebar juga membuat kepitan paha jadi lebih IN di motor. Berasa banget bawa bigbikenya masbro. Plusnya dari ergonomi ini, riding juga jadi lebih nyaman! malah, MMBlog kepikiran buat beli raisernya nih bakal di pasang di Karebet, karena emang jadi enak banget, suka saya.

Praktis lah, dengan ergonomi begini, riding buat didalam kota juga jadi enak, enggak gampang capek. Kalau di dalam kota aja enggak capek, otomatis, riding yang perlu jarak juga enggak bakalan terasa capek! Yang ada malah tambah FUN, tambah seru, dan tambah nyaman! jelas, ergonominya bukan ergonomi yang menuntut ridernya untuk lebih susah, tapi malah membuat ridernya jadi lebih mudah! Mantap banget ini!

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Jos, saya kira lupa buat artikel ini. Ditungguin lama sekali.
    kl review motor laki, MMBlog emang juaranya, keliatan ngesoul banget. thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here