Selain Honda CB400, Honda Rebel 500 dan Africa Twin 1100 2020 Juga Jelas Peminatnya

6
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, secara meriah dan mewah, PT Astra Honda Motor, telah merilis dua moge baru yakni Honda Rebel 500 dan Honda CRF1100 Africa Twin 2020. Masing-masing motor dijual dengan harga 169 Jutaan dan 550-600 Jutaan. Sebuah harga yang tentu bukan untuk kaum mending, termasuk ane :mrgreen: . nah, kok enggak masukin CB400 aja? Malah dua motor ini?

Honda Rebel 500 dan Africa Twin adalah dua motor Honda yang secara pasar sudah jelas terbukti laku-nya. Kedua motor punya daya tarik masing-masing. Jelas, untuk yang demen motor klasik, gampang dipakai, nyaman, plus harga yang masih bersahabat dengan kantong eksekutif muda, motor ini adalah pilihan yang menarik. Belum lagi, Honda Rebel 500 2020 sekarang juga dibekali oleh fitur-fitur kekinian macam LED Lighting, dsb, hmm.

Villa Kanaya

Bahkan, Honda Rebel 500 nampaknya berhasil menggeser dominasi Honda CB500X yang diawal launchingnya juga laku luar biasa.

Kemudian, Honda CRF1100 Africa Twin. Motor ini juga banyak sekali menyita perhatian. Sebelumnya, ketika Honda CRF1000 Africa Twin dirilis secara global, permintaan atau demand motor ini ditanah air langsung membludak. Sempat ada satu atau dua importir umum yang mendatangkannya. Luar biasa memang. MMBlog pribadi bukan fans berat motor heavy enduro/touring, tapi fitur riding aid plus elektronik yang ada di africa twin memang keren.

Moge-moge Honda udah banyak yang masuk nih, tinggi CB400 doang 😆 , kita tunggu aja bareng-bareng yah.

instagram

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here