Melihat Mesin Kawasaki Ninja ZX25, Kok Optimis Oke Buat Nakedbike Ya? Kawasaki Z250R?

15
Limited

Sobat MMBlog sekalian, tanggal 4 bulan 4 nanti bisa jadi akan menjadi hari yang bersejarah bagi bikers Indonesia. dahaga akan motor empat silinder harga murah, dahaga akan berita yang sejak 9 tahun lalu dilontarkan hingga dibilang Hoax, akhirnya terjawab dengan lahirnya Kawasaki ZX25 atau Kawasaki Ninja 250 4 silinder, masterpiece yang sadis, motor ini akan tampak spesial dan mantap! nah, beberapa hari yang lalu, mesin motor ini terekspose jelas, lhoo, kok optimis bisa dipasang di nakedbike yah?

Mesin Kawasaki Ninja ZX25 terlihat jelas 4 silindernya. Padat, dan kelihatan dibuat dengan material yang enggak main-main, kelas atas, nomor 1! Secara tampilan sih, intinya menjual banget. DOHC-nya kelihatan dengan ada โ€œpentolanโ€ dua biji di silinder headnya. Warna mesin juga keren banget. Enggak dicat hitam legam, tapi terkesan ada bahan magnesiumnya karena warnanya agak ke-krem-kreman gitu. entah karena efek kamera atau apa, yang jelas keren. Dual tone color juga, karena cover kopling dikelir hitam.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Bahkan, dibanding dengan mesin Ninja 250 sebelumnya yang dua silinder, mesin ini lebih sedap dilihat lekuk-lekuknya. Terus, optimis nih Sob, cakep lho kalau dipasang di motor nakedbike. Mungkin namanya Kawasaki Z250R kali yah :mrgreen: . gak perlu nutu-nutupin mesin pakai shroud atau apa atau gimana, udah, pampang aja ini mesin secara gamblang di nakedbike Kawasaki, dijamin banyak yang pusing.

Gimana Sob? kayaknya bakalan lebih hebat dan lebih mantap nih 250 CC empat silinder nakedbike :mrgreen: . apalagi kalau ada Z25RS, retro 250 CC empat silinder dengan model kayak Z900RS, walah, bisa autobeli saya Sob :mrgreen: . oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Lhooooo kok bisa pas juga yak pikirannya….

    emang rencananya nanti gw copot fairing kalo sudah setahun.
    Modif ala motor klasik Z9000RS.
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. Kok mepet banget tuh tiap silinder. Jebol pasti setahun pemakaian.
    Biar awet tahan di 9000rpm mas.
    Wong cuma buat nongkrong ngobrol n kongkoe kan ??

  3. Betul bro….

    ane aja kepikiran kalau bisa memiliki nih ninja, bakal langsung ane rombak jadi cafe racer half fairing, alias bawah nya bugil…
    jadi kan mesin 4 silinder nya auoto semilir ter terpa sepoy angin….

    • Ini komen parno dikarungin aja mas Van.
      Urak sopyann…… babar blast. Bikin inget jav bottomless khann….??? Ngomongin motor kok dibawa-bawa ke situ….. Otak jebol bin trocoh nih mas…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here