Mantap Ketika Suzuki GSX-150R Dikasih Livery GSX-RR 2020, Livery Klasik Yang Asik!

6
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor sport 150 CC favorit MMBlog, Suzuki GSX-R150, bisa dikatakan sebagai motor sport 150 CC yang murni sport-nya dan punya mesin yang digdaya banget. Nah, beberapa hari yang lalu, sahabat Blogger asal Pulau Jakarta Dewata, Mas Joko Motoblast, membuat renderan Suzuki GSX-R150 yang dikasih livery Suzuki GSX-RR 2020, hasilnya? ternyata luas biasa!

Suzuki GSX-RR 2020 adalah Suzuki GSX-RR dengan livery paling keren menurut MMBlog pribadi. Kombinasi warna biru dengan silver ternyata menjadi kombinasi warna yang PAS. Biru ala Suzuki terus dipasangkan dengan warna silver yang identik dengan kekuatan, klasik, dan tangguh, wah, gak ada yang lebih baik lah, KEREN!

Villa Kanaya

Livery ini, terinspirasi oleh livery lawas yang pernah dipakai Suzuki di ajang Grand Prix pada tahun 1962. Ketika itu, Suzuki berhasil mengukir sejarah yang manis dengan meraih gelar juara dunia pertama untuk pertama kali bersama rider asal Jerman, Ernst Degner di kelas GP50. Hmm, ternyata livery jadul bin lawas gini oke juga ya dipasang di motor sekarang.

Terus, apakah hasil renderan ini bisa menjadi kenyataan? Suzuki GSX-R150 livery MotoGP 2020 beneran? Sinyalemen positif ditunjukkan oleh Bapak Yohan Yahya selaku 2W Marketing and Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales “Bulan Depan ya…..Hmmmm”, nah, tinggal nunggu waktu aja nih berarti Sob, hehehe. Oke deh, kita pantau aja terus bareng-bareng ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

6 COMMENTS

  1. “Saya akan katakan (Alex) Rins dan (Maverick) Vinales, yang tidak terlalu jauh dari saya dalam 10 lap, tapi saat ini saya tidak siap melakukan hal yang sama untuk jarak balapan.”

    “Balapan pertama itu sangat khas karena ada tes dulu, jadi nilai-nilai di lapangan berubah dan saat ini saya belum siap,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here