Lampu Kotak, Kapan Ya Bisa Ngetrend Lagi?

8

Intro

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin trend di sepeda motor, bisa dibilang emang unik dan menarik. Trend di sepeda motor itu sebenernya muter-muter. Kayak di situ-situ aja. Secara fenomena, intinya, trend sepeda motor kayak 360 derajat, muter balik lagi, bisa dilihat, sekarang trendnya mulai kembali retro, nah, lampu bulat sekarang kembali jadi sorotan, kapan giliran lampu kotak?

Lampu bulat, saat ini sudah banyak sekali pabrikan pakai. Baik pabrikan Jepang, Eropa, Amerika, semuanya pakai. Ya kalau pabrikan amerika atau Eropa, memang varian motor klasiknya enggak pernah padam sih, tapi pabrikan Jepang, sempat meninggalkan model lampu bulat. Saat ini, Honda Neo Sport Cafe dan Yamaha XSR series adalah yang paling getol mengkampanyekan model retro moderen. Suzuki juga punya SV650 dan Kawasaki hadir dengan W seriesnya.

Lampu kotak? Lampu kotak sempat dipakai oleh motor termuda yakni Kawasaki ZXR1200. Motor besar yang statusnya adalah motor JDM ini menggunakan lampu kotak yang dipadukan dengan bikini fairing atau windshield. Aura kegantengannya sama sekali enggak berkurang, malah yang ada tambah gagah tuh. Ya memang sih, ini motor selain lekuknya udah muscular, mesin empat silinder 1200-nya juga jadi appeal tersendiri.

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Namanya juga trend mas. Pasti balik lagi. Secara manusia itu sendiri sifat dasarnya sama kok. Dari dulu hingga nowadays. Perut n bawah perut… ?

  2. Kalo kotak bener2 kotak susah keknya, minimal 15-20 th an lagi retro 80an booming lagi, skrg retro 60-70 juga blm tuntas hehe
    Dimobil yg masih setia pake kotak cuma rubicon doang, itu pun dalamnya led projie bulat, bahkan truk2 pun sdh gada lampu full kotak lagi

  3. Yamaha Denso nya keren banget itu bang.
    RX King 4stroke ya…??? Mengkotaknya mengalir.
    Ngahatjeung bingitz budhee pakdhee…

  4. Ditunggu saja cak Van besok juga kembali ngetrend lampu kotaknya.
    Semua selera kesukaan kita akan dikabulkan di akherat kelak kalau kita istiqomah sebagai pejuang akhir zaman cakkk

  5. Loh
    siapa bilang gak bisa jadi trend baru?
    Itu suzuki katana lampunya kotak. Dan everything seems to be okay
    Tergantung desain dan selera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here