Lampu Kotak, Kapan Ya Bisa Ngetrend Lagi?

8
Limited
SYM MMBlog

Suzuki Dengan Lampu Kotaknya

Lampu Kotak, pemain saat ini bisa dibilang hanya Suzuki dengan Suzuki Katana 1000, dan Suzuki V-Strom 1050 terbarunya. Dipadu dengan teknologi LED, ternyata lampu kotak lumayan ganteng juga di pakai di motor dengan body yang relatif moderen Sob. kalau boleh jujur sih, emang enggak kotak-kotak banget, tapi seandainya kotak banget pun tetep ganteng!

Kandidat berikutnya yang cocok pakai lampu kotak adalah Kawasaki GPZ. Udah kuat dan santer nih rumor kalau Kawasaki bakalan ngereborn Kawasaki GPZ dengan basis mesin Kawasaki Z900RS. Kalau ini beneran ada nanti, praktis jadi pabrikan Jepang kedua yang pakai lampu model kotak. Kawasaki GPZ mah emang udah trademarknya pakai lampu kotak yak.

Villa Kanaya

Di Indonesia sendiri, motor-motor berlampu kotak bisa dibilang sudah menjadi harta karun dan barang koleksi. Sebutlah, macam Yamaha RX King, Scorpio Steko, terus Honda Win 100, dll. Semuanya harganya bukan maen! Tinggi banget! Lampu kotak pernah jaya di tahun 80-an, hingga paling lambat tahun 2000-an, sebelum akhirnya Pulsar masuk dengan lampu ala Serigalanya itu.

Gimana Sob? kapan kira-kira motor lampu kotak akan jadi primadona lagi? Buat global sih enggak lama kayaknya, tapi buat Indonesia, niscaya bakalan masih lama sih. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Namanya juga trend mas. Pasti balik lagi. Secara manusia itu sendiri sifat dasarnya sama kok. Dari dulu hingga nowadays. Perut n bawah perut… 😂

  2. Kalo kotak bener2 kotak susah keknya, minimal 15-20 th an lagi retro 80an booming lagi, skrg retro 60-70 juga blm tuntas hehe
    Dimobil yg masih setia pake kotak cuma rubicon doang, itu pun dalamnya led projie bulat, bahkan truk2 pun sdh gada lampu full kotak lagi

  3. Yamaha Denso nya keren banget itu bang.
    RX King 4stroke ya…??? Mengkotaknya mengalir.
    Ngahatjeung bingitz budhee pakdhee…

  4. Ditunggu saja cak Van besok juga kembali ngetrend lampu kotaknya.
    Semua selera kesukaan kita akan dikabulkan di akherat kelak kalau kita istiqomah sebagai pejuang akhir zaman cakkk

  5. Loh
    siapa bilang gak bisa jadi trend baru?
    Itu suzuki katana lampunya kotak. Dan everything seems to be okay
    Tergantung desain dan selera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here