Kawasaki Z900 2020, Motor Baru 4 Silinder Paling Value!

3

Sobat MMBlog sekalian, baru-baru ini, PT Kawasaki Motor Indonesia, telah merilis jagoan baru mereka yang bernama Kawasaki Z900 2020. Motor ini, adalah update total dari Kawasaki Z900 yang telah dirilis sebelumnya. Kawasaki Z900, adalah motor yang laris banget Sob. peminatnya lebih banyak daripada stok motornya. dengan tampilan dan fitur baru, yakin sekali saya, hal serupa akan terjadi dan terulang kembali, Kawasaki Z900 2020 akan jadi moge yang laris banget!

Kawasaki Z900 2020 adalah motor baru empat silinder paling value saat ini. Motor ini adalah motor pllihan kaum mending kalau disuruh beli Honda CB650R, percayalah :mrgreen: . jelas, dengan kubikasi 900 CC, empat silinder, tampilan maknyes, plus harga yang lebih murah 15 Juta dari Honda CB650R, kaum moge yang masih ada mendingnya pasti belinya ini. Toh, MMBlog pun demikian kok Sob, tenang aja.

Kawasaki Z900 2020 hadir dengan tampilan yang agresif, temperamental, dan greget. Lampu depan sudah LED, plus, motor ini sudah dibekali oleh riding aid yang mantap dan safetynya mandatory banget. Yah, lihat aja Sob, ini motor bakalan laku kok, stoknya bakalan cepet banget abis, MMBlog lagi sering main ke Kawasaki SBW nih, kita lihat, gimana ini motor stoknya, paling sebentar doang di dealer, abis itu langsung SOLD :mrgreen: . cuman 250 juta masbro :mrgreen: .

Tentu, nanti 4 silinder baru yang paling value adalah Kawasaki Ninja ZX25. Wih, ini mah bakalan mantap! hypenya harus dijaga banget nih, karena segmen motor sport, segmen motor 250 CC tepatnya, lagi kurang begitu oke penetrasi pasarnya, orang lagi demen main motor maxi scooter Sob. oke deh, siapa nih Om yang kepengen Kawasaki Z900 terbaru? Buruan dah, mau pesen sama ane juga bisa, nanti ane follow up ke Kawasaki SBW, hehehe. Oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here