Honda Rebel 250 2020, Lampu LED, Bisa Jadi Idola Baru di Indonesia!

3

Berapakah Harganya??

Kembali lagi bahas motornya, emangnya Honda Rebel 250 kena sentuhan apaan? Sama kayak kakaknya Honda Rebel 500, Honda Rebel 250 juga kena sentuhan moderenisasi macam penerangan yang serba LED. Headlamp atau lampu utama dari motor ini sudah LED. Lampu rem-nya juga sudah menganut model LED yang bentuknya memanjang, sein-sein juga sudah full LED. Hmm, secara garis besar sih memang jadi tambah futuristik Sob.

Perkara mesin? Perkara mesin nampaknya enggak mendapatkan update yang siginifikan. Masih betah menggunakan mesin 250 CC, satu silinder, radiator, DOHC, yang basisnya mirip dengan mesin Honda CBR250R. Udah cukup banget untuk menemani riding harian di perkotaan, atau touring-touring jarak dekat yang FUN. Kalau baca review dari Honda Rebel 250 sih motor ini emang reliable, tangguh, dan nyaman.

Harganya berapaan? Di Jepang sana, motor ini dijual dengan harga 70 juta Rupiah. Wih, kalau masuk Indonesia jadi berapaan nih motor? 100 Juta? Mendingan ZX25 empat silinder dooong :p . kan, belum apa-apa ane udah jadi Team mending Sob. oke deh, semoga bisa jadi tambahan wawasan dan tambahan referensi buat temen-temen ya! silahkan komentator yang suka pake caaakkkk…caaakkkk…caaakkk, dikomenin ya! makasih banyak lho udah relain kuotanya untuk komen dimari.

Contents

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here