Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Honda BeAT eSP

7

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT eSP kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Digelar di Sleman City Hall (15-16/2), ribuan pengunjung menyambut hangat kehadiran skutik terlaris Honda yang kini dibekali dengan berbagai fitur baru.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa sebagai skutik favorit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP ini tetap mempertahankan ciri khas dan identitasnya sebagai skutik ramping dan dinamis yang mendukung kenyamanan dan kelincahan saat dikendarai.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, secara nasional Honda BeAT series telah terjual kurang lebih sebanyak 17 juta unit. Pada generasi terbaru ini kedua model Honda BeAT tetap hadir dengan konsep desain yang sporty dan compact. Sebuah konsep yang sangat cocok dan diterima oleh masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.”

Hadir dengan mesin eSP generasi terbaru yang ditopang dengan rangka “enhanced Smart Architecture Frame” atau dikenal sebagai eSAF, kedua model Honda BeAT ini semakin menyenangkan untuk dikendarai. Selain itu hadirnya beragam fitur baru seperti LED Headlight, peningkatan kapasitas bagasi, dan kapasitas U-Box, serta adanya Power Charger (khusus untuk tipe Deluxe) semakin meningkatkan nilai tambah yang dimiliki oleh skutik ini.

Dalam dua hari gelaran Regional Public Launching ini, tercatat 283 pengunjung merasakan secara langsung impresi berkendara menggunkan skutik terbaru Honda di kelas 110cc. Selain itu sebanyak 270 unit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP dipinang oleh pecinta skutik Honda. Catatan tersebut masih terus bertambah mengingat masih ada konsumen-konsumen yang masih melengkapi proses administrasi.

Menyemarakkan kehadiran generasi terbaru Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beragam konten menarik. Mulai dari Sales Exhibition, Honda Techno Zone, Riding Test, Cheers & Griup Stunts Competition, Modern Dance Competition, K-Pop Dance Cover Competition, Indie Band Competition, Photography Contest, hingga Zumba & Aerobic Competition. Selain itu OM Wawes, Ndarboy Genk, dan Hendra Kumbara secara bergantian menghibur pengunjung di panggung utama.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16.750.000,- (On The Road DIY) dan Rp 17.250.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.390.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.100.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas). Selain itu, khusus untuk tipe CBS-ISS terdapat varian Deluxe series dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.  Tipe ini dipasarkan dengan harga Rp 17.490.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.200.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.400.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.110.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Nongkrong Bareng BeAT

Menambah semarak perkenalan All New Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar kegiatan bersama komunitas bertajuk “Nongkrong Bareng BeAT”. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pecinta skutik Honda yang didominasi oleh bikers pengguna Honda BeAT series. Di mulai dari Astra Motor Safety Riding Center, seluruh peserta melakukan kegiatan city rolling menuju Warung Konco Ndeso.

Di lokasi tersebut seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP. Mesin, rangka, fitur-fitur terbaru, hingga aksesoris dan aparel pendukungnya dikupas tuntas oleh tim Technical Service dan tim Spareparts Astra Motor Yogyakarta. Selain itu perwakilan dari instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga memberikan refreshment mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas serta masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang telah menyambut hangat kehadiran skutik terbaru Honda ini. Semoga kehadiran All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan masyarakat akan skutik yang compactsporty, irit, ramah lingkungan, dan nyaman untuk digunakan.” tutup Jeffry Mei Gamastra Runawang.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Regional Kedu Banyumas kok reminds me istilah Karesidenan ya mas Van?
    Istilah jaman cholonialls gitu mas….
    Apa….. kaaagh…. itu untuk memelihara suasana dan athmosphere masa pendudukan pemerintah Belanda??
    Atau karena memang kemudahan akses geografis??
    Kota Kedu sekarang kok tak pernah dengar lagi…
    Btw saya ini lebih prefer Belanda ketimbang Jepang. Saya ingin merasakan dan melihat lihat masa diduduki pemerintah Belanda, akhir 19th & early 20th century

  2. Honda hahem yang sangat memahami keinginan kemauan dan kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia.
    Sehingga penyerapan market sangat menggembirakan hati/heart.
    One heart of ours ?:-?????‍❤️‍??‍?‍?‍??‍?‍??‍?‍??‍?‍?‍?

  3. Matic terlaris se Indonesia. Masyarakat kita yang religius dan kental dengan tradisi kearifan lokal masing-masing yang berbeda tapi hati mereka memilih satu produk yang sama. Produk motor yang yang sangat sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia. One Heart sangat support dan kompatibel dengan nilai-nilai dasar kehidupan berbangsa ternyata ya bang ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here