Selayang Pandang Test Ride Suzuki GS500E, Terhebat Di Masanya!

8

Dijual GAK??

Handling? Suzuki GS500E adalah motor yang suspensinya bisa dibilang basic, suspensi depan teleskopik konvensional, bersasis twin spar, dan suspensi belakang monoshock yang dapat di swap pakai punya Yamaha R6. Handling sejauh MMBlog jajal baik-baik saja. Memang suspensi depan terasa empuk banget, ya kalau diperkotaan sih handle-nya enak, Cuma mungkin di twisty road, dan motor di push sampai limit, suspensi kudu di set-up agar lebih mumpuni. Oia, motor ini secara dimensi juga enggak gede Sob. malah lebih ramping dari Thunder 250, ya maka dari itu, untuk handle di kota sih mantap!

Rem? Oke kok, masternya pakai punya master Thunder 250 yang emang biasa dipakai di Moge Suzuki, rem belakang cakram juga, performa rem-nya cukup aja. Spion motor ini masih menggunakan originalnya, area belakang dapat dipantau dengan sempurna dan clear! Getaran gimana? Nah ini, mulai kerasa pas rpm mulai sentuh 7000-an, MMBlog sih enggak gas sampai redline, enggak tega juga masbro, motor lama bin tua, walaupun odonya masih rendah, hehehe.

Nah, inilah cerita test ride MMBlog tentang Suzuki GS500E masbro. Sebuah motor yang MMBlog bilang sih unik, dan juga asyik. Motor ini udah laku Sob, koh welly waktu itu jual dengan harga 55 Juta Nego, yang serius kayaknya bisa dikasih dengan harga dibawah 50 Juta. Belum lama lakunya, pasti laku lah, Full Paper, resmi, motor sehat, unik, intinya sih siap dijadikan motor koleksi atau harian ini. Apalagi yang MMBlog baca, Suzuki GS500E bisa menempuh jarak 100.000 Miles tanpa overhaul lho, durabilitynya bukan maen emang! Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi moge buat temen-temen ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

NB: maaf foto enggak banyak Sob, soalnya HP lagi di cas waktu itu :p

Contents

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Mas Van butuh ucio gak neh…???
    Ane dah nawarin ke wakji tapi belum konfirm neh…..
    Sapa sih yg gak mo kek ucio dekat sama orang terkenal. Ane mo banget neh diucioin wakji mas…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here