Skutik 4 Roda, Qooder, Rilis Resmi di Indonesia, 357 Juta Ajah!

16
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, perhari Jumat, tanggal 13 Desember 2019, melalui Gforce Indonesia, scooter paling ajaib dan paling unik, Qooder secara resmi dijual di tanah air Indonesia Raya. Spesialnya, Indonesia adalah negara Asia Tenggara yang pertama kali memasarkan scooter roda empat asal Swiss ini, mantap!

Ngomongin Brand Qooder, sebenernya di dunia, Qooder bukanlah motor yang baru-baru amat. Sebelumnya merek ini hadir dengan nama Quadro. Makin kesini, makin berkembang, mulai dari produk hingga ada penggantian logo, akhirnya jadi Qooder yang merupakan singkatan dari Quad Scooter, atau scooter beroda empat.

Villa Kanaya

Qooder adalah sebuah scooter yang canggih Sob, menggunakan fitur HTS atau Hydraulic Tilting System, membuat keempat roda Qooder beserta suspensinya, bekerja secara independen, sehingga di klaim sangat nyaman dan aman dan juga punya traksi maksimal. Buat rebah-rebah? Bisa banget, maksimul lean angelnya adalah 45 derajat!

Ngomongin mesin gimana? Qooder dibekali oleh mesin 400 CC, satu silinder, SOHC dengan pendingin cairan. Mesin ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 32,5 HP, dan torsi sebesar 38,5 Nm, top speednya sendiri bisa digeber hingga 145 Km/jam, lumayan kenceng juga ya. MMBlog pribadi udah pernah jajal scooter 400 CC satu silinder, hmm, tenaganya lumayan yahud Sob.

Saat ini, Qooder dijual dengan lima varian warna yang menarik. Motor yang enggak ada standarnya dan ban-nya bisa di kunci ini, dijual dengan harga on the road 357 Juta Rupiah. Gforce Indonesia menargetkan Qooder bisa terdistribusikan ke rumah konsumen sebanyak 120-150 unit dalam satu tahun, hmm, segmennya sih ada aja Sob, bisalah tercapai.

Gimana? Jujur, MMBlog pribadi penasaran gimana ngebawanya Sob. semoga nanti ada kesempatan buat test ride dah! Oia, showroomnya ada di Jalan Lebak Bulus I, dan yang di BSD lagi dibangun. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan daftar pilihan motor unik buat temen-temen ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

  1. Anjay gak modal banget tempatnya numpang di depan lippo kemang/prapanca apartment arteri antasari, kocak 400cc segede bagong1 silinder kalah sama xmax400, 2020 masih lampu warna kuning are you kidding me

  2. asli gw balik cari kuhcingna….. bego aja yg beli walau ente punya pohon duit…ngk sekalian beli matic atv quadski yg pernah di pakai Jeremy Clarkson topgear …..matic iya 4 roda iya jetski iya …..pas buat banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here