Kerennya Moto Morini 6 Setengah Seiemmezo dan X-Cape 650, Pakai Mesin ER6n!

3

Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali ngomongin motor yang enggak bakalan masuk ke sini :mrgreen: . yups, kali ini MMBlog akan bikin artikel tentang Motor asal Milan Selatan, Italia, Moto Morini. Motor ini adalah motor fashion, tapi langkah baru mereka dengan melaunching dua motor 650 CC Dua Silinder nampaknya akan membuat Moto Morini mendapatkan image “lebih reliable”.

Gimana enggak reliable, motor entry level baru mereka ini, Moto Morini 6 Setengah Seiemmezo dan X-Cape 650 hadir dengan membawa mesin 650 CC, dua silinder, DOHC, yang telah digunakan selama bertahun-tahun di Kawasaki ER6n dan CF Moto 650. Kalau udah begini mah, klop banget pakai mesin badak Sob, awet.

Moto Morini Seimmezo, Keren

Moto Morini 6 Setengah Seiemmezo hadir dengan lampu bulat LED yang canggih, samalah kayak Super Scrambler 1200-nya. Bodywork bisa dibilang lumayan keren dan nyeni. Terus kaki-kaki juga bisa dibilang lumayan mantap dengan menggunakan pelek jari-jari, suspensi USD, dan suspensi belakang monoshock. Untuk rangkanya sendiri menggunakan baja.

Moto Morini X-Cape, Agak Kentang

Kemudian Moto Morini X-Cape, kalau ini bisa dibilang sebagai motor adventure yang secara desain, inspirasinya kuat banget dari Honda Africa Twin. Jadi secara gampang, ini adalah Honda Africa Twin yang dikasih mesin ER6n, dan di branding sama brand Italia 😆 . pabrikan eropa yang cakep itu kalau bikin roadster atau retro, kalau bikin adventure ya gini aja dah.

Gimana Sob? kira-kira kalau dibawa ke Indonesia ada yang beli apa kagak nih motor? Kayaknya sih kalau motor Eropa pakai mesin Jepang kagak laku yak 😆 . oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Waaaaa…….. Terlanjur nguimpi XSR155 cakkkkk……. Mending banget ini tunggangan yang dipinang rekkkkkk……
    Klothok klothok Learner cakkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here