Ini Fitur Favorit MMBlog di Website Moladin, Anak Motor Kudu Bookmark!

3

Sobat MMBlog sekalian, bikers, riders, anak motor, motorist, apapun itu namanya, pasti kudu dan harus banget mampir ke bengkel. Entah untuk service ringan, service besar, beli sparepart, kondisi darurat, atau sekedar nongkrong, bengkel adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungin. MMBlog adalah salah satu pelanggan bengkel, baik bengkel resmi, bengkel umum, ataupun bengkel spesialis, “sarang”nya motor ini adalah tempat favorit.

Temen-temen pernah gak? Pas lagi touring, temen-temen secara mendesak membutuhkan keterampilan mekanik karena motor temen-temen lagi kena problem? MMBlog pernah Sob, dan kalau lagi begini, mencari bengkel terdekat tentu jadi pekerjaan yang gampang-gampang susah, kudu tanya kanan-kiri dan lain sebagainya deh. Tapi enggak lagi buat zaman sekarang, udah makin praktis, karena salah satu website favorit MMBlog, Moladin, menyediakan fitur pencarian bengkel!

  1. Temen-temen bisa lihat screenshotan website Moladin yang MMBlog lampirkan di artikel ini. Terdapat banyak banget Sob informasi mengenai bengkel-bengkel motor. Lokasinya, kotanya, alamatnya, semuanya ada! Gak cuman the Japanese Big Four aja, bengkel motor Eropa dan Amerika pun ada lho di Website Moladin, nyarinya jadi lebih gampang dan gak perlu utak-atik internet lebih dalam atau lebih jauh, tinggal buka website Moladin, beres!

Gak hanya itu, temen-temen juga bisa berpartisipasi loh. Partisipasi apaan emangnya? Partisipasi dalam hal ngasih informasi terkait bengkel yang pernah temen-temen kunjungin, atau istilahnya ngasih bengkel rekomendasi, WIH! Tentu kalau temen-temen banyak masukin list bengkel, ini akan sangat membantu user yang nemuin trouble di motornya ketika ada di suatu tempat, CAKEP! Oke bener ini masbro.

Selain bengkel ada juga fitur Forum, ini oke banget untuk tanya jawab. Di forum juga ada ilmu yang banyak banget bisa diserap Sob. karena yang jawab kebanyakan adalah user, apalagi kalau pertanyaan soal review product, wah, lengkap dah ini! Nah, langsung aja dah tuh melipir ke TKP yak! Jangan lupa juga untuk Sign-Up dan Follow MMBlog ya Sob! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Nice feature.
    Kalo bicara “trouble saat touring” ada satu lagi yg kita butuhkan: alamat/kontak klinik kesehaan yg bisa bantu saat terjadi kecelakaan di jalur touring.
    Sorry kalo keluar topik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here